Isi dari goodie bag dari ajang Oscars 2020 yang baru saja berlangsung memang sangat menarik perhatian publik. Selain harganya yang fantastis, yang disebut mencapai 225 ribu dolar AS atau setara dengan Rp3 miliar, goodie bag Oscars 2020 ini rupanya juga berisikan berbagai hal menarik dan mewah. Dari perjalanan liburan dengan kapal pesiar, perawatan kecantikan, hingga cokelat berbahan marijuana, berikut lima hadiah menarik yang dapat ditemukan di dalam goodie bag Oscars 2020.

1/5 Perjalanan liburan di kapal pesiar mewah

1.jpg

Foto: Instagram Scenic Eclipse

Salah satu hadiah termewah dalam goodie bag Oscars 2020, nominee yang beruntung berkesempatan untuk dapat berlibur bersama satu orang terkasihnya di atas kapal pesiar mewah, Scenic Eclipse, dengan destinasi yang meliputi Antartika dan Mediterania. Memiliki nilai sebesar 78,190 dolar AS atau setara dengan Rp1 miliar, fasilitas yang ditawarkan dalam kapal ini pun tidak tanggung-tanggung, yaitu kapasitas yang dapat menampung 220 tamu, butler service, spa, bahkan helikopter.

2/5 Kesempatan menginap di mercusuar Spanyol

2 lighthouse.jpg

Foto: http://hafenkranhamburg.de/

Kesempatan untuk menginap di hotel Faro Cumplida, Spanyol, adalah salah satu hadiah mewah yang bisa ditemukan di dalam goodie bag Oscars tahun ini. Menariknya, hotel ini sebelumnya merupakan mercusuar aktif di Spanyol yang kini diubah sebagai hotel. Tarif hotel ini per malamnya pun juga tidak tanggung-tanggung, berkisar dari 1,300 hingga 1,800 dolar AS, atau setara dengan Rp17,8 juta hingga Rp24,6 juta.

3/5 Perawatan kecantikan senilai 25 ribu dolar AS

3.jpg

Foto: pexels.com

Salah satu hadiah menarik yang dapat ditemukan di goodie bag Oscars 2020 adalah perawatan kecantikan senilai 25 ribu dolar AS atau setara dengan Rp342,9 juta. Beberapa perawatan meliputi prosedur chemical peels dan lip fillers oleh Konstantin Vasyukevich, seorang dokter operasi plastik ternama di New York.

4/5 Keanggotaan Drawing Down the Moon

4 drawing down the moon.png

Foto: drawingdownthemoon.co.uk

Hadiah lain yang tidak kalah menariknya yaitu keanggotaan Drawing Down the Moon, yaitu sebuah agensi matchmaking di Inggris, selama satu tahun yang bernilai sebesar 20 ribu dolar AS atau sekitar Rp274,3 juta. Namun, bukan sekadar agensi matchmaking biasa, Drawing Down the Moon telah berkali-kali dinobatkan sebagai agensi matchmaking terbaik di Inggris, sehingga kualitas dan pelayanannya pun tidak perlu diragukan lagi.

5/5 Cokelat berbahan marijuana

5 cokelat.jpg

Foto: independent.co.uk

Tidak hanya tiket liburan dan perawatan kecantikan saja, salah satu hadiah yang dapat ditemukan di goodie bag Oscars tahun ini adalah sebuah sertifikat untuk mencicipi menu cokelat yang diproduksi oleh Coda Signature. Uniknya, cokelat yang ditawarkan bukan merupakan cokelat biasa, namun cokelat berbahan marijuana.

Baca juga: 5 Film Nominasi Oscars 2020 dengan Budget Terbesar

Tags: Academy Awards, Oscars 2020