Lily-Collins-and-Lucas-Bravo-in-Emily-In-Paris.jpgFoto dok: cheatsheet.com

Meski menuai kontroversi, “Emily in Paris” merupakan salah satu drama series yang saat ini sedang ramai di tonton dan dibicarakan. Setelah meraup kesuksesan sebagai salah satu serial yang paling banyak di tonton di Netflix, sutradara dan produser Darren Star baru-baru ini mengabarkan bahwa ia berencana untuk membuat season ke-2 untuk serial ini. Berikut lima hal seru seputar Emily in Paris season 2.

1/5 Darren Star berencana untuk membuat season kedua

1.pngFoto dok: emilyinparis Instagram 

Meski Netflix belum mengumumkan lanjutan kisah Emily in Paris, sang sutradara dan produser, Darren Star mengatakan pada salah satu wawancaranya bahwa ia sedang memikirkan untuk membuat season kedua. Dilansir dari OprahMag.com, Darren mengatakan bahwa serial ini nantinya akan mengikuti perjalanan Emily saat mengeksplorasi dunia tempat ia tinggal dan petualangan serunya untuk menikmati kehidupan di Paris. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa tim penulis scenario sudah memikirkan tentang adanya season.

2/5 Lily Collins mengaku siap untuk bermain lagi

2.pngFoto dok: emilyinparis Instagram

Jika berita ini benar adanya, maka tentu saja aktris sekaligus produser, Lily Collins akan kembali memerankan karakter Emily Cooper. Ia mengatakan pada Vanity Fair bahwa ia siap untuk kembali ke Paris dan terlibat lebih pada pembuatan season kedua “Emily in Paris.”

3/5 Karakter Emily akan lebih banyak travelling di season kedua

3.pngFoto dok: emilyinparis Instagram

Sebagai karakter yang memiliki jiwa petualang, di season kedua nanti Emily kemungkinan besar akan memiliki banyak kesempatan untuk menjelajah negara Eropa lainnya. Pada salah satu wawancaranya, Lily mengatakan bahwa ada begitu banyak kesempatan untuk travelling saat ia berada di Paris. Mungkinkah karakter Emily akan pindah ke luar Paris ataukah ia akan memutuskan untuk tinggal bersama Gabriel di sebuah kota kecil seperti Normandy misalnya? We never know!

4/5 Pengembangan karakter pendukung

4.pngFoto dok: emilyinparis Instagram

“Saya tertarik untuk mengekplorasi berbagai karakter pendukung pada serial ini. Seperti karakter Sylvie sebagai sosok atasan dengan pribadinya yang tough. Ada banyak cerita dari serial ini yang bisa digali dan dikembangkan,” ujar Darren pada Vanity Fair. Bagi para penonton dan penggemar serial ini, karakter siapakah yang menurut kalian pantas untuk mendapatkan perhatian lebih dari sang sutradara?

5/5 Apakah Emily akan menjalin hubungan dengan Gabriel?

Pada episode terakhir season pertama, Gabriel mengurungkan niatnya untuk pindah ke Normandy setelah mendapat pendanaan dari Mathieu Cadault. Meski keduanya telah mengucapkan selamat tinggal, apakah Emily akan menjalin hubungan dengan Gabriel? Ataukah ia akan merelakan si tampan kepada sahabat barunya, Camille?