1562842455893.jpg

Photo Doc. GenPI & duniaku

Para gamers era 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan game Mortal Kombat. Game action yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 ini akan diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Warner Bros menyatakan Mortal Kombat akan tayang pada Maret 2021. Film ini juga akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Namun, film ini tidak akan jadi film Hollywood pada umumnya bagi kita orang Indonesia, karena aktor kenamaan Indonesia Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam film action Hollywood ini. Dilansir dari CNN, Joe akan memerankan Sub Zero, karakter orisinil dari game Mortal Kombat pertama yang memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan kekuatan untuk mengendalikan es.   

Joe sendiri belum mengonfirmasi kabar membanggakan ini. Namun, ia sempat mengunggah fanart Sub Zero ke story di akun Instagramnya. Rencananya, ia akan memulai shooting film ini pada akhir tahun ini di Australia Selatan.

b43eab34-2222-4ee8-aa07-923c999206e2_169.jpegPhoto Doc. CNN

Mortal Kombat akan menjadi kali ketiga bagi Joe Taslim untuk berperan dalam film produksi Amerika setelah Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Berkolaborasi dengan James Wan yang pernah menyutradai film Aquaman dan sutradara iklan veteran Simon McQuoid, skill akting dan bela diri Joe Taslim di film ini pantas untuk kita nantikan.

Hingga saat ini, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai jalan cerita dari film ini. Namun, melirik dari game original yang dibuat oleh Midway Games 27 tahun silam, Mortal Kombat bercerita tentang seorang biksu yang harus menyelamatkan bumi dari seorang penyihir jahat. Game ini terkenal dengan visualisasinya yang berani dengan banyaknya pertumpahan darah di setiap scene-nya.