Setelah rumor yang beredar di media sosial sejak tahun 2018, film legally blonde ke-3 akhirnya memasuki proses produksi dan dijadwalkan tayang pada 2022. Berikut lima hal yang kami ketahui tentang film terbaru ini.

1/5 Dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2022

jadwal rilis.jpgFoto dok: cinemablend.com

Setelah hampir 20 tahun berlalu, film comedy/romance yang dibintangi oleh aktris kenamaan Reese Witherspoon ini seakan tak pudar dari ingatan. Menyusul kesuksesan film pertama dan kedua, film Legally Blond ke 3 dijadwalkan rilis pada bulan Mei 2022. Sebelumnya, beredar kabar bahwa film ketiga ini akan ditayangkan pada Mei tahun lalu. Namun, perilisan tersebut terpaksa harus ditunda akibat pandemi.

2/5 Reese Witherspoon kembali perankan Elle

kembali.jpgFoto dok: deadline.com

Sama seperti dua film sebelumnya, sosok Elle Woods akan kembali diperankan oleh artis peran, Reese Witherspoon. Hal ini dikonfirmasi oleh Reese sendiri saat sedang melakukan wawancara dengan salah satu media asing. Tidak hanya itu, Ia juga menyebutkan bahwa Jennifer Coolidge akan kembali berperan sebagai Paulette, seorang pegawai salon sekaligus sahabat Elle, lalu aktris Jessica Cauffiel sebagai Margot dan Alanna Ubach sebagai Serena McGuire, sahabat Elle. 

3/5 Mindy Kaling sebagai co-writer naskah

mindy.jpgFoto dok: caa.com

Dilansir dari salah satu media asing, Reese mengabarkan bahwa Mindy Kaling akan bekerjasama dengan Daniel Joshua Goor dalam penulisan naskah Legally Blonde ke-3. Ia juga mengatakan bahwa keduanya akan menampilkan sebuah cerita yang baru dan segar.

4/5 Berfokus pada cerita Elle di usia 40-an

40 taun.jpgFoto dok: vanityfair.com

Pada salah satu wawancaranya, Mindy mengatakan bahwa film ke-tiga ini akan berfokus pada kehidupan Elle di usia 40 tahun. “Saya sangat menyukai Legally Blonde dan jatuh cinta kepada karakter Elle Woods,” ungkapnya. “Saya rasa film mendatang ini akan lebih menarik jika kita membandingkan kehidupan sang karakter di usia 21 tahun dan saat ia berusia 40 tahun.” Jika dilihat dari akhir film kedua, bisa jadi 'Legally Blonde 3' akan mengisahkan perjalanan Elle menjadi aktivis dan menuju ke White House. 

5/5 Reese Witherspoon akan menjadi produser

Reese.jpgFoto dok: time.com

Selain memerankan karakter Elle Wood, Reese juga akan berkolaborasi dengan Marc Platt untuk memproduseri film terbaru ini melalui rumah produksi miliknya, Hello Sunshine.