Bagi kamu yang menyukai musik K-Pop, tentu sudah tidak asing bukan dengan nama yang satu ini? Ya, Kwon Ji Yong atau lebih dikenal sebagai G-Dragon. Leader dari boygroup Bigbang ini memang sudah memiliki nama besar di dunia musik Korea bahkan luar negeri. Tidak hanya dengan Bigbang, pria yang akan menyelesaikan wajib militernya di tanggal 26 Oktober ini juga memiliki beberapa album solo yang terdiri dari lagu tulisannya sendiri. 

Namun kali ini, penyanyi yang terkenal akan kharismanya di atas panggung ini hadir bukan karena karya musiknya, melainkan karyanya dalam hal seni. Untuk pertama kalinya, GD akan menggelar pameran seninya yang bertajuk “Untitled, 2017”. Pameran ini  diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus hingga 18 Agustus 2019 dan bertempat di Dopeness Art Lab di Kota Taipei, Taiwan. 

Para penggemar GD dapat melihat beberapa karya seni sang idola yang dibuatnya sebelum masuk dalam wajib militer. Karya seni tersebut berupa 7 lukisan karya GD yang diberi nama “Flower Road”. Lukisan ini terinspirasi dari panorama pemandangan penonton yang dilihat G-Dragon saat dirinya sedang berada di atas panggung. Kabarnya, lukisan ini dapat dibeli dengan harga 218 dollar AS hingga 518 dollar AS atau sekitar Rp 3 juta hingga Rp 7,3 juta. 

Nah, bagi kamu yang ingin menyaksikan pameran dari seorang G-Dragon, kamu harus memesan tiketnya terlebih dahulu. Ditambah lagi, setiap waktu kunjungan hanya 40 orang yang diperbolehkan untuk masuk. 

Namun bagi kamu yang berada di Jakarta, sepertinya masih harus bersabar untuk menyaksikan pameran ini. Karena belum ada tanggal konfirmasi tentang kapan pagelaran seni ini akan hadir di Jakarta. Namun yang pasti, setelah dari Taiwan, pagelaran ini akan hadir di beberapa kota seperti Singapura, Shanghai, Bangkok dan Jakarta.  

Jadi apakah kamu siap menunggu? 

Baca juga: Intip Persiapan Kylie Jenner Mempersiapkan Ulang Tahunnya Yang Ke 22

Tags: Kwon Ji Yong, G Dragon, Bigbang, GD, G-dragon