Industri kecantikan Indonesia terus berkembang tiap harinya. Bagian besar dari industri kecantikan adalah banyaknya kolaborasi antara beberapa influencers favorit kami dan brand kecantikan. Dari Jovi Adhiguna ke Tasya Farasya, berikut adalah beberapa influencers Indonesia yang telah berkolaborasi dengan brand kecantikan terbaik di Indonesia.

Floret x Jovi Adhiguna Lip Cream Series

Floret x Jovi Adhiguna Lip Cream Series adalah sebuah kolaborasi yang menunjukkan dua warna yang indah, masing-masing bernama "OKURRR" dan "GUITAR." Kedua warna ini memberikan anda paket yang sempurna untuk siang dan malam hari, yang menjadikannya sempurna untuk dibawa ke mana-mana. Siapa yang lebih baik daripada pembuat konten yang ceria untuk menjadi bagian dari collab ini, apakah kita benar?

Duo Lips- Anaz Siantar Series

Kolaborasi cantik lainnya adalah dari make-up brand Indonesia, LT Pro x Fashion Blogger, Anastasia Siantar. Tanpa keraguan bahwa fashion blogger ini mengerti warna bibir yang baik ketika dia melihatnya. Series Anaz Siantar memberikan sentuhan stylish untuk bibir anda. Berjudul seri duo milenial, kita melihat beberapa nuansa indah di dalam kolaborasi ini.

SASC x Titan Tyra

Baru-baru ini, Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC) melakukan kolaborasi yang luar biasa dengan make-up dan fashion vlogger, Titan Tyra. Kolaborasi ini agak unik dan memberi kita dua produk: effortless brow definer and magic eyeliner perfector.

Mineral Botanica x Tasya Farasya

Kita semua tahu Mineral Botanica sebagai brand make-up halal dan animal-cruelty free! Merek ini merilis sebuah kolaborasi dengan make-up influencer, Tasya Farasya berjudul "Henna Night Collection." Koleksi ini memadukan tiga nuansa bibir cantik yang memberi kamu opsi untuk setiap harinya.

Baca juga: 5 Indonesian Skincare Brands You Need To Check Out Right Now

Tags: Indonesia, Beauty, Influencer, Fashion Blogger, Content Creator, Make Up, Lifestyle Vlogger, Make Up Blogger