Hari Valentine memang merupakan suatu perayaan spesial yang sudah sepatutnya dilalui bersama sang pujaan hati. Namun, tidak ada salahnya jika kamu berusaha menyenangkan pasanganmu dan membuat hari Valentine tahun ini menjadi lebih berkesan dengan memberikan hadiah yang spesial. Parfum, contohnya, bisa menjadi salah satu ide yang tepat untuk diberikan pada pasanganmu sebagai hadiah Valentine. Oleh karena itu, untuk membantumu, berikut enam rekomendasi parfum terbaik untuk hadiah Valentine tahun ini

1/6 Dior - Miss Dior Rose N’Roses

dior.jpgFoto: Dok. Dior

Untuk membuat Valentine tahun ini semakin spesial, parfum Miss Dior Rose N’Roses dari rumah mode ternama Dior ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain wangi floral yang segar dengan kombinasi aroma grasse roses, bergamont zest, dan white musk, kemasan botol parfum ini pun tampak sangat manis dan feminin, sehingga cocok untuk hadiah hari Valentine yang romantis.

2/6 Gucci - Gucci Guilty Love Edition Pour Homme

Gucci.jpg

Foto: Instagram Gucci Beauty

Label mode ternama Gucci juga merupakan salah satunya yang turut menyambut hari Valentine mendatang dengan merilis parfum edisi terbatas, Gucci Guilty Love Edition Pour Homme, yang ditujukan bagi para pasangan romantis di seluruh dunia. Parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan dengan wewangian alam seperti spices, citrus, serta enigmatic masculine woods. Selain itu, kemasannya pun terkesan minimalis namun tetap manis dengan tampilan elegan khas Gucci.

3/6 YSL -  Mon Paris Floral In Love Edition 

Ysl.jpg

Foto: Dok. YSL

Jika pasanganmu lebih menyukai aroma bunga, maka parfum Mon Paris Floral dari YSL ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan aroma fresh pear dan white musk, yang dikuatkan dengan aroma buket bunga peony, parfum ini siap untuk membantumu mengekspresikan perasaanmu pada sang pujaan hati.

4/6 Hermès - Twilly d'Hermes Eau Poivree Eau de parfum

hermes.jpg

Foto: Dok. Hermès

Twilly d'Hermes Eau Poivree Eau de parfum yang dirilis oleh luxury brand Hermès adalah pilihan lain yang bisa kamu pertimbangkan untuk merayakan hari Valentine. Dengan aroma pink peppercorn, tender rose, dan patchouli, parfum ini akan memberikan kesan yang bold, feminin, dan juga segar pada pemakainya. Sementara itu, kemasannya pun cukup manis dengan tutup botol menyerupai topi dan pita yang menyerupai scarf, definitely a cute choice for a Valentine gift.

5/6 Acqua di Parma - Cipresso di Toscana

Acqua di Parma.jpg

Foto: Dok. Acqua di Parma

Untuk aroma yang lebih menenangkan, Cipresso di Toscana dari Acqua di Parma bisa menjadi hadiah yang tepat dengan aroma yang dekat dengan alam. Kombinasi aroma star anise dan elemi, orange dan petitgrain, sage dan lavender, serta cypress dan pine, akan menjadi pelengkap yang tepat untuk menyegarkan perayaan Valentine, terutama jika kamu berencana untuk merayakan Valentine tahun ini dengan tenang dan intim bersama pasanganmu.

6/6 Parfums de Marly - Delina

Delina.jpg

Foto: Dok. Parfums de Marly

Last but not least, parfum Delina dari Parfums de Marly akan membawakan aroma bunga yang segar dan manis pada perayaanmu jika kamu memilihnya sebagai hadiah Valentine tahun ini. Tidak hanya aromanya saja yang menjadi perhatian, kemasannya pun juga terlihat manis dengan botol berwarna soft pink yang didesain sedemikian rupa sehingga tampak feminin, elegan, dan tentunya, mewah.

Tags: Gucci, Dior, YSL, Hermès, Hermes, Valentine, Parfum, Hérmes, Acqua Di Parma, Parfums De Marly, Hadiah Valentine