2.jpg

Foto: Hello Magazine

Siapa yang tidak mengenal Victoria Beckham? Mantan anggota Spice Girls ini sekarang memang lebih memilih untuk berfokus pada bisnisnya dan menjadi perancang busana. Setelah sukses dengan lini busananya, Victoria Beckham memutuskan untuk berkecimpung di dunia kecantikan dengan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri, Victoria Beckham Beauty, yang diberi slogan “Luxury Performance, Clean Beauty”. Ingin tahu lebih lanjut tentang Victoria Beckham Beauty? Lihat selengkapnya di sini. 

Solusi kecantikan dari Victoria Beckham

Hal pertama yang menginspirasi Victoria Beckham untuk meluncurkan Victoria Beckham Beauty adalah rasa cintanya terhadap dunia kecantikan. Pada sebuah wawancara, istri David Beckham ini mengaku bahwa dirinya sangat terobsesi dengan kecantikan sehingga ia memutuskan untuk meluncurkan merek kosmetiknya sendiri untuk satu tujuan: membuat orang-orang menjadi versi terbaik dirinya, mulai dari ujung kepala hingga kaki. 

Koleksi pertama khusus untuk riasan mata 

Victoria Beckham mengaku bahwa mata adalah ciri khas dari dirinya. Tidak heran jika koleksi pertama yang diluncurkan Victoria Beckham Beauty adalah eyeshadow dan eyeliner. Untuk eyeshadow, Victoria berfokus pada riasan bertema smokey eyes yang tersedia dalam empat varian. 

Berkomitmen menjadi lini makeup yang transparan dengan pembeli

Salah satu keunggulan yang ingin ditonjolkan dari Victoria Beckham Beauty adalah transparansi akan bahan-bahan yang digunakan. Victoria Beckham Beauty berjanji akan sepenuhnya terbuka tentang kandungan dalam produk-produknya agar pelanggan dapat membuat pilihan yang terbaik sebelum membeli.

Bersih, mewah, dan ramah lingkungan 

Tiga kata di atas bisa dikatakan merepresentasikan Victoria Beckham Beauty. Merek ini tidak hanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, tetapi juga ramah lingkungan. Victoria Beckham Beauty dibalut dalam kemasan yang indah dan juga dapat didaur ulang

Baca juga: Get Celebrity Skin With 5 Retinol-Based Products That Work Wonders

Tags: Victoria Beckham, Makeup, Beauty, Cosmetics, Eyeshadow, Victoria Beckham Beauty, Kosmetik, Kecantikan