Saat memikirkan hadiah yang cocok untuk sang Ayah, mungkin tidak semudah saat memikirkan hadiah untuk Ibu. Ide yang selalu muncul pasti hanya sekedar kemeja yang modelnya hampir sama dengan yang ada di lemari ayahmu, atau mentraktirnya makan di restoran favoritnya. Selain baju dan acara makan, ada banyak benda yang bisa menjadi kenangan manis dan berharga untuk sang ayah. Berikut 10 hadiah yang dapat mengesankan Ayahmu di Hari Ayah Internasional.

Bottega Card Case in Intrecciato Nappa

46279901ME_15_fp.jpgPhoto Doc. Bottega Veneta

Card case klasik berbahan kulit yang lembut ini tidak hanya membantu Ayahmu untuk mengorganisir kartu-kartunya, tapi juga dapat selalu mengingatkannya tentang pemberian anak tercintanya.

Brunello Cucinelli Sneakers

brunello-cucinelli-mesh-panelled-sneakers.jpg

 

Untuk melengkapi penampilan ayahmu, sneakers modis ini bisa membuatnya nampak trendy dan awet muda. Selain nyaman, warna dari sepatu ini juga dapat dipadupadankan dengan fashion item lainnya seperti celana jeans dan celana chino. 

Dior Sauvage After-shave Lotion

horizon_covers_Y0006550_F000655000_E01_ZHC.jpg

Photo Doc. Dior

After-shave Lotion dari Dior ini akan membuat pria manapun tampil rapih. Beraroma halus, lotion cukur ini dapat melindungi dan menjaga kulit tetap lembab dan halus. 

MARRAM CO Brass Safety Razor

BRASS-SAFETY-RAZOR-4.jpg

Photo Doc. Marram Co

Hadiah alat cukur dari Marram Co ini bisa kamu sandingkan juga dengan after-shave lotion Dior. Alat cukur buatan tangan dari Inggris ini bisa jadi hadiah yang istimewa dan unik untuk Ayahmu. 

Paul Smith’s Men's Brown Leather Belt with 'Mini' Interior Print

m1a-5442-amintb-66_100_main.jpg

Photo Doc. Paul Smith

Desain yang unik dengan detail jahitan yang kontras ini cocok untuk membuat penampilan Ayah terlihat modis dan berbeda.

Prada Briefcase 

FATHERDAY17.jpg

Photo Doc. W Magazine

Siapa yang tidak senang dihadiahi tas bermerek Prada? Beri Ayahmu surprise dengan hadiah ini untuk menyemarakkan hari Ayah.

Santoni Leather Loafers

MCBA10766JB1IOBRN01_01_1.jpgPhoto Doc. Santoni

Jika kamu ingin menghadiahi Ayah dengan sesuatu yang mewah dan berkesan, pantofel kulit dari Santoni ini sangat cocok untuk Ayahmu. Setiap unsur hingga lapisannya pun terbuat dari kulit asli, membuat sepatu ini bisa menjadi hadiah istimewa untuk Ayahmu.

Bruno Magli Leather AirPods Case

AP46-56799.1200.1_250x.jpgPhoto Doc. Bruno Magli

Ayah masa kini yang memiliki AirPods perlu case yang menarik ini agar beliau dapat mendengarkan musik di manapun dan kapanpun dengan nyaman dan mudah. 

Hermes Tivoli Hat

tivoli-hat--191049N BB-front-1-300-0-2048-2048-q40_b.jpgPhoto Doc. Hermes

Topi dengan model yang timeless ini tidak akan pernah ketinggalan zaman dan bisa Ayahmu pakai sampai kapanpun.

Louis Vuitton Tambour Moon Star Chronograph Black Watch

9-louis-vuitton-tambour-moon-star-chronograph-black.png__1536x0_q75_crop-scale_subsampling-2_upscale-false.jpgPhoto Doc. The Jewellery Editor

Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang tidak pernah ketinggalan untuk dipakai. Ayahmu pasti akan senang jika dihadiahi jam tangan yang terlihat classy namun sporty dan cocok dipakai untuk segala acara ini.  

Baca juga: Henry Jacques: Elegance In A Bottle