Memasuki bulan ke tujuh masa pandemi, tidak ada salahnya jika kamu memperbaharui tampilanmu dengan 5 tren potongan rambut yang akan membuatmu tampak muda, segar dan stylish. Berikut ulasannya.

1/5 Curly bob with straight bangs

Vanessa .pngFoto dok: chadwoodhair Instagram 

Curly bob adalah salah satu gaya rambut yang membuatmu tampak muda dan segar. Untuk membuatnya lebih playful, tambahkan poni lurus dengan bantuan flat iron melalui pengaturan panas rendah dan gunakan ikal alami untuk menghindari kerusakkan pada rambut. Bagaimana dengan warna? Kamu bisa memilih warna apa saja sesuai dengan preferensimu. Namun, warna dark brown dengan sedikit highlight bisa menjadi referensimu.

2/5 Crimped Hair

Naomi.pngFoto dok: hungvanngo Instagram  

Bosan dengan rambut panjang dan lurus? Maka kamu bisa mencoba potongan crimed hair seperti Naomi Scott. Tambahkan gelombang atau ikal pada potiongan bob-mu dengan menggunakan teknik flat iron wave untuk menghasilkan beach wave looks.

3/5 Polished waves

lea.jpgFoto dok: celebsfirst.com 

It’s all about waves this year! Untuk tampilan seksi dan fresh, kamu bisa mencoba gaya rambut polished waves yang belakangan ini sedang menjadi trend. Lea Seydoux pun terlihat memilih tren rambut ini saat menghadiri acara Academy Awards 2020.

4/5 90’s glam bob

eiza.pngFoto dok: hungvanngo Instagram

Tidak ada salahnya tampil modis meski harus menjalani kerja di rumah. Jika kamu menghadiri acara formal virtual, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya 90’s glam bob. Selain memberi tampilan seksi, potongan rambut ini juga akan membuatmu terlihat fresh dan stylish seperti Eiza Gonzalez.

5/5 Loose waves

loose waves.pngFoto dok: hungvanngo Instagram 

Tampil seksi dengan gaya loose waves ala Taylor Hill. Selain membuatmu tampak elegan, loose waves juga memberikan volume pada penampilanmu.