1/6 Chanel Le Volume Stretch Extreme

chanel.jpgFoto dok: Chanel

Dua tahun setelah memulai debut 3D-printed brush, Chanel kini kembali dengan produk terbarunya, Le Volume Stretch Extreme, yang dirancang untuk memanjangkan dan menambah volume pada bulu mata. Memberikan tampilan yang sempurna, bulu sikat hadir dalam bentuk spiral yang dilengkapi dengan ekstrak jojoba serta latex-type film. Untuk memberi tampilan ekstra, gunakan Le Liner de Chanel yang hadir dalam tujuh warna.

2/6 Diorshow Iconic Overcurl Mascara

dior.jpgFoto dok: Dior

Dikenal akan kemampuan curling-nya, Dior kali ini menyempurnakan Diorshow Iconic Overcurl Mascara dengan nutrisi dan formula yang tahan lama, sehingga bulu matamu akan tampak tegas dan cantik selama 24 jam. Tersedia dalam empat warna seperti hitam, biru, coklat, dan silver glitter top coat, maskara ini juga dilengkapi dengan kuas melengkung yang membantu melapisi bulu mata secara merata. Penambahan cotton nectar pada formulanya juga dapat meningkatkan kesehatan bulu mata, membuatnya lembut dan kenyal dengan penggunaan yang berkelanjutan.

3/6 Giorgio Armani Neo Nude Foundation

georgio.jpgFoto dok: Armany beauty

Dapatkan tampilan kulit wajah natural, halus dan tahan lama dengan Giorgio Armani Neo Nude Foundation. Dilengkapi dengan bahan yang mampu menjaga kulit wajah tetap lembab, foundation ini juga memiliki tekstur yang ringan dengan coverage terbaik.

4/6 Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Setting Spray

tilbury.pngFoto dok: charlotte tilbury

Setelah merilis Airbrush Bronzer pada pertengahan tahun ini, Charlotte Tilbury kini kembali dengan makeup setting spray yang diformulasikan dengan aloe vera, Japanese green tea dan pore-blurring aromatic resin dari batang Greek Island trees. Dirilis pada tanggal 24 Juli, setting spray ini memiliki kekuatan ekstra dan memastikan jika riasan wajahmu tetap terlihat natural.

5/6 Hourglass Unlocked Instant Extensions Mascara

hour.pngFoto dok: Hourglass

Seperti namanya, maskara keluaran terbaru dari Hourglass ini dapat memberikan volume dan ketebalan secara instan pada bulu matamu, layaknya sehabis melakukan treatment eyelash extention. Diformulasikan dengan bahan alami (vegan), maskara ini juga dapat mendefinisikan dan mengangkat bulu mata sehingga terlihat sehat dan tebal.

6/6 Fenty Skin Fat Water Pore-Refining Toner Serum

fenty.jpgFoto dok: Fenty Beauty

Dapatkan kulit cerah bercahaya dengan Fenty Skin Fat Water Pore-refining Toner Serum. Dengan tekstur yang ringan dan lembut, toner serum terbaru ini diformulasikan dengan niacinamide yang membantu meminimalkan bitnik hitam bekas jerawat, vitamin C untuk mencerahkan, Australian lemon myrtle dan witch hazel water unyuk mengurangi pori-pori dan minyak serta bahan hydrating and antioxidizing yang dapat mengidrasi kulit. Gunakan pada malam hari sebelum tidur dan wajahmu akan tampak segar dan cerah di pagi hari.