Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, Airpod atau wireless earphone sontak menjadi salah satu gadget yang digemari para pecinta musik, teknologi maupun mode. Hingga hari ini, ada berbagai macam earpod wireless yang terjual di pasaran dan salah satu yang paling menarik perhatian, selain kecanggihan dan kemudahannya, adalah casing yang dapat dipadukan dengan gaya sehari-hari.

Menanggapi lonjakan pengguna Airpod wireless tersebut, deretan rumah mode pun seakan tak mau ketinggalan dalam menunjukan kreatifitas dan inovasi mereka terhadap gadget yang tengah digandrungi ini.

Lewat Airpod Case, para desainer sukses menjadikannya salah satu medium untuk berkreasi. Beberapa yang menarik diantaranya adalah case jenaka dari rumah mode Louis Vuitton, Airpod case dengan motif macan tutul dari Burberry serta casing dengan hiasan kepala ular khas Bvlgari. Tak hanya mampu menampilkan rancangan Airpod case yang menawan, kreasi ini pun juga dapat melengkapi gaya harianmu dengan atribut yang unik dan trendi. Lalu seperti apa sajakah rupa dari Airpod casing tersebut? Berikut ulasannya.

1/8 Louis Vuitton

lv.jpg

Foto dok: Louis Vuitton

Bagi kamu pecinta mode yang unik, maka Louis Vuitton Airpod casing bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Untuk pemilik Airpod yang memiliki kecintaan terhadap hewan, casing berbentuk tikus dan kuncing yang menggemaskan dihadirkan dengan pattern monogram klasik dan dilengkapi dengan mata, hidung, kumis yang dijahit serta telinga dalam bentuk 3D. Selain itu ada gantungan kunci Tresor Trunk Bag — meskipun secara teknis bukan merupakan wadah earbud, kamu mungkin bisa memasukkan beberapa earphone nirkabel mikro di dalam casing berukuran kecil yang penuh warna ini.

2/8 Bvlgari

bvlgari.pngFoto dok: Bvlgari

Bukan rahasia lagi jika, Bvlgari merupakan lambang kemewahan. Desain yang unik dan elegan juga di aplikasikan pada Airpod casing berbahan kulit sapi dalam warna vibran seperti hijau tua atau merah muda yang dilengkapi dengan adjustable strap. Casing lipat ini juga dihiasi dengan hiasan kepala ular khas Bvlgari di bagian depan untuk memberikan kesan mewah dan artistik pada tampilanmu yang playful.

3/8 Fendi

fendi.jpgFoto dok: Fendi

Casing earphone Fendi adalah tambahan praktis dan trendi untuk lemari pakaianpara pecinta teknologi. Dengan konstruksi klasik tahan pakai yang dilapisi kulit calf dan logo baguette emas "FF" yang menghiasi bagian depan, produk ini akan menjaga AirPods-mu tetap aman. Hadir dalam warna pink peach, coklat tua, merah cerah dan motif kotak-kotak, masing-masing casing dilengkapi dengan pengencang kait berlapis emas yang dapat kamu kaitkan pada ikat pinggang maupun tas.

4/8 Dior

dior.jpgFoto dok: Dior

Dior Airpod covers telah menjadi salah satu highlight di media sosial sejak perilisannya. Didesan dengan ramping dan minimalis membuat casing ini ideal bagi mereka yang menyukai estetika yang sederhana dan menawan. Dibuat dari bahan kulit sapi, casing ini hadir dalam berbagai warna termasuk merah muda dan hitam dan dilengkapi dengan envelope-style closure, 3D Dior lettering pada bagian depan dan branded carabiner-style clip. Selain itu, ada casing berbentuk bundar dengan grained leather berwarna off-white dan merah muda yang dilengkapi dengan logo Dior yang di embossed serta kunci pengait berwarna silver.

5/8 Gucci

gucci.jpgFoto dok: Gucci

Gucci Airpod cases kini hadir dengan kantong kulit hitam bertekstur mengkilap dengan logo “GG” yang saling terkait dan perangkat pelengkap berwarna emas. Selain itu, Gucci juga menghadirkan casing Ophidia bermonogram klasik yang dilengkapi dengan snap-button closure yang dapat digantung pada ikat pinggang maupun tas.

6/8 Saint Laurent

sl.jpgFoto dok: Saint Laurent

Dikenal dengan tampilan dark glamour-nya, Saint Laurent Airpod cases hadir dalam kulit hitam dengan foldover finish dan snap-button fastening yang dilengkapi dengan logo YSL berwarna emas. Selain itu, SL juga menghadirkan casing dengan siluet kontemporer bertekstur halus dan emboss Saint Laurent perak metalik di bagian depan. Di bagian belakang, terdapat gantungan kunci perak yang dapat dilepas sehingga kamu dapat dengan mudah memasang aksesori ini ke gantungan kunci, tas, atau ikat pinggang untuk melengkapi penampilanmu.

7/8 Prada

prada.pngFoto dok: Prada

Prada dikenal dengan gayanya yang ramping dan durable. Hal ini tentunya juga berlaku pada produk aksesorinya. Tersedia dalam tiga warna, hitam, merah muda dan putih, Prada Airpod casing dikemas dalam bentuk pocket berbahan kulit saffiano yang dilengkapi dengan foldover top, plakat logo dan tali gantungan yang dapat di copot pasang. Selain praktis, satung airpod ini juga memiliki zip-around logo pouch pada bagian depan untuk menjaga earphone-mu tetap aman dan terlindungi.
 
8/8 Burberry

burberry.pngFoto dok: Burberry

Airpod case dari rumah mode asal Inggris, Burberry menawarkan interasi untuk setiap estetika. Untuk pilihan yang minimalis, Burberry airpod case tersedia dalam warna hitam dengan tutup lipat dan logo “TB” yang terbuat dari logam. Produk ini juga tersedia dalam warna merah muda pastel bagi mereka yang menyukai warna vibran. Untuk tampilan yang lebih playful, Ricard Tisci juga menghadirkan casing berwarna coklat dengan corak macan tutul dengan logo “TB” pada bagian depannya.