https___hypebeast.com_wp-content_blogs.dir_6_files_2019_11_dior-monogram-diormania-compact-forever-perfect-cushion-release-powder-foundation-1-1.jpgFoto: Dok. Hypebae

Sukses meluncurkan Forever Couture Perfect Cushion pada bulan Agustus lalu, kali ini Dior akan merilis edisi terbatas dari cushion tersebut. Dilansir dari pemberitaan media internasional, Dior akan merilis cushion ini dengan desain monogram oblique berwarna navy untuk cushion case-nya. Dikabarkan, cushion ini akan diberi nama Forever Couture Perfect Cushion - Diormania Edition. 

Sentak dengan adanya berita ini, banyak penggemar makeup khususnya Dior sudah tidak sabar untuk memiliki cushion berdesain cantik ini. Sebelumnya, Forever Couture Perfect Cushion dirilis dengan desain elegan yang didominasi oleh warna hitam dengan logo Dior berwarna emas di bagian tengahnya.  

dior perfect.jpgFoto: Dok. Dior

Monogram oblique merupakan desain khas Dior yang kerap ditemukan pada tote bag, saddle bag dan sling bag dari brand asal Prancis ini. Warna dari monogram ini juga beragam, mulai dari navy, burgundy dan juga hitam. 

dior4.pngFoto: Dok. Dior 

Cushion edisi Diormania ini diperkirakan akan dirilis pada bulan Januari tahun 2020 mendatang dan hanya akan diproduksi sebanyak 1000 buah dalam satu negara. Selain itu, cushion ini dikabarkan akan hadir dalam 4 jenis shade. 

Baca juga: Dior dan Nike Dikabarkan Akan Berkolaborasi Untuk Merilis Sepatu Edisi Terbatas Pada 2020

Tags: Dior, Forever Couture Perfect Cushion Diormania, Dior Monogram, Dior Makeup, Forever Couture Perfect Cushion