Berbagai alas kaki diciptakan tidak hanya untuk melindungi tetapi juga untuk memberikan keindahan. Model dan bentuk sepatu yang nyaman dan unik ditawarkan untuk menarik perhatian, mulai dari sepatu berhak tinggi hingga rendah, sneakers serta sandal. Namun tren pengguanaan sepatu hak tinggi kini jarang digunakan karna memberikan efek nyeri jika dipakai berjalan terlalu lama. Kini tren sepatu berganti, kebanyakan orang memilih untuk beralih menggunakan sneakers dan sandal yang tentunya dapat memberikan kenyamanan serta mudah dipadu padankan dengan berbagai pakaian. Berikut telah kami rangkum lima sandal trendi yang dapat menjadi rekomendasi untuk menyempurnakan #OOTD mu di musim panas ini.

 Tourist Approved

Sempat mendapat julukan “fashon faux” sandal yang termasuk dalam tren”ugly” ini diminati banyak orang, tidak hanya karna modelnya namun karna menjadi sandal yang serbaguna, cocok digunakan untuk kamu yang berencana traveling di musim panas ini.

Black Ruched Strap Sandal

 60f799fef782946632f264e6929d08ec.jpg

Alas kaki rancangan Stuart Weitzman kali ini menghadirkan desain gesper dekoratif dan ruched straps yang unik dan nyaman.

White Sporty Chunky Sandal

93e8c553ab67ca080ae404c247bc1fcf.jpg

Siap untuk berlibur kepantai dengan sandal luxe milik Prada. Memberikan kenyamanan dan tentunya nilai investasi yang menguntungkan.

 Thongs Out

Sempat menjadi tren beberapa tahun lalu, kini sandal jepit kasual ini hadir kembali dengan desain yang lebih modern. Terbuat dari material kulit buttery dengan penggunaan warna-warna mencolok membuat sandal jepit ini cocok untuk kamu gunakan di musim panas.

White Leather Tong Sandal

Color_ White SKU_ C911PC3EO9F Gift-wrap_ Available.jpeg

Sandal bergaya klasik di desain dengan bentuk sampul unik serta pemilihan bahan modern yang lembut menjadikan sandal Thong Limone memiliki detail yang menarik dan mampu mencuri perhatian.

Leopard Suede Flops

61ccb9c5d5d1a46e4fe300f6829769ae.jpg

Desain yang simpel dan penggunaan motif leopard pada sandal karet ini mampu memberikan sentuhan sederhana yang tetap terlihat stylish pada outfit mu.

 Looped in

Masih dengan tren tahun 90an, sandal walkable dengan detail toe loop sekan membawa kamu kembali ke masa lalu.

Crossover Black Sandal

A9Xnar_sandal5.jpg

Sandal Emilie milik Yubi Official menghadirkan detail toe loop dan dua crossover straps yang mampu memberikan efek jenjang pada kaki penggunanya ketika digunakan.

 Wedged In Between

Jika kamu suka mengenakan kitten heels tidak perlu kuatir kini tren mid height wedges hadir dengan hak yang cukup tinggi namun tetap nyaman jika digunakan berjam-jam.

Easy White Wedges

00857151780de07e844b49fcd79bf041.jpg

Wedges Putih minimalis yang terlihat eye catching ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan dan outfit  apapun yang akan memberikan tampilan out standing pada #OOTD mu

 Open Mules

1d7d4e7cb22222643ee9d8bac914b462.jpg

Melihat perkembangan model alas kaki yang terus berinovasi membuat kamu perlu memperbaharui wardrobe mu dengan tamabahan mules di dalamnya. Sandal mules idaman dengan berbagai warna cantik yang ditwarkan selalu memberikan kemewahan pada penggunanya.

Denim Mules

3b4cd9f64bb4388b6b147ffc351303ac.jpg

Sandal dengan dua tali tentunya mampu memberikan kemudahan untuk berjalan. Sandal yang sudah beberapa kali menjadi tren ini terinspirasi dari tahun 90an lewat penggunaan material denim yang cocok dipadu padankan dengan outfit  apa saja.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Brand Asal Bali Yang Ramah Lingkungan

Tags: Mules, Wedges, Sandal