Virgil Abloh dan label fashion yang dimilikinya, Off-White, memang sedang aktif meluncurkan berbagai koleksi baru. Setelah sebelumnya Virgil berkolaborasi dengan Nike untuk meluncurkan sepatu Zoom Terra Kiger 5, kini kedua label ternama ini kembali bekerja sama membawakan sepatu Off-White x Nike Vapor Street untuk para pecinta footwear khususnya para atlet di bidang atletik.

Off-White-Nike-Vapor-Street-Release-info-4.jpg

Sumber: sneakernews.com

Kolaborasi Off-White x Nike Vapor Street ini merupakan kelanjutan dari koleksi “Athlete In Progress” milik Virgil Abloh yang pernah ditampilkan pada show SS19 Off-White di Paris beberapa waktu lalu dengan menggandeng berbagai atlet ternama seperti Dina Asher-Smith dan Vashti Cunningham.

Sesuai dengan nama dari koleksi ini, “Athlete In Progress”, sepatu ini memang ditujukan bagi para atlet, khususnya di bidang atletik, baik dari segi desain maupun sisi fungsionalnya. Sepatu Off-White x Nike Vapor Street mengusung desain layaknya running shoes dengan transparent film yang menutupi bagian atas sepatu, double lacing system, serta spike pada bagian outsole sepatu untuk memudahkan pemakainya berlari di lapangan.

Tidak hanya memberikan kenyamanan bagi para pemakainya, sepatu ini juga memberikan kesan playful pada penampilan sporty-mu dengan berbagai kombinasi warna yang colourful, seperti perpaduan warna hitam dan pink atau biru dan kuning.

Saat ini, koleksi kolaborasi Off-White x Nike Vapor Street telah dirilis dan dapat ditemukan pada situs resmi Nike dan beberapa toko lainnya.

Baca juga: Dior dan Nike Dikabarkan Akan Berkolaborasi Untuk Merilis Sepatu Edisi Terbatas Pada 2020

Tags: Nike, Off-White, Virgil Abloh, Kolaborasi, Off-White X Nike Vapor Street, Vapor Street