1/5 Chanel Hydra Beauty Camellia Repair Mask

channel.jpgFoto dok: Chanel

Ditujukan bagi para pecinta produk kecantikan kulit yang memiliki masalah kekeringan dan dehidrasi, Chanel Hydra Beauty Camellia Repair Mask, merupakan produk yang tepat untuk mendapatkan kelembaban maksimal pada kulit. Memiliki kandungan aktif yang didapatkan dari bunga Camellia japonica alba plena, Masker multifungsi  bertekstur lembut nan mewah ini dapat melapisi kulit dan mengunci kelembapan di dalamnya. Produk yang menutup rangkaian Chanel Hydra Beauty ini juga dilengkapi dengan ekstrak Blue Ginger dari Madagaskar yang bersifat antioksidan serta Panthenol (provitamin B5) yang dapat membantu memperbaiki dan melindungi lapisan kulit. Gunakan masker pada pagi hari atau malam hari dan oleskan pada bagian wajah yang kering untuk mendapatkan kulit lembut dan sehat.
 
2/5  Diorshow Iconic Overcurl Mascara

dior.jpgFoto dok: Dior

Dikenal akan kemampuan curling-nya, Dior kali ini menyempurnakan Diorshow Iconic Overcurl Mascara dengan nutrisi dan formula yang tahan lama, sehingga bulu matamu akan tampak tegas dan cantik selama 24 jam. Tersedia dalam empat warna seperti hitam, biru, coklat, dan silver glitter top coat, maskara ini juga dilengkapi dengan kuas melengkung yang membantu melapisi bulu mata secara merata. Penambahan cotton nectar pada formulanya juga dapat meningkatkan kesehatan bulu mata, membuatnya lembut dan kenyal dengan penggunaan yang berkelanjutan.

3/5 Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer

CTIL.pngFoto dok: Charlotte Tilbury

No summer vacation, no worries! Meskipun kita tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan travelling pada musim panas tahun ini, kamu masih bisa mendapatkan sentuhan sun kissed skin dengan Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer. Menambah jajaran produk dalam rangkaian Airbrush, bronzer terbaru ini tersedia dalam empat warna coklat keemasan yang dapat memberikan dimensi serta memperindah wajahmu secara alami.
 
4/5 Hourglass Unlocked Instant Extensions Mascara

Hourglass.pngFoto dok: Hourglass

Seperti namanya, maskara keluaran terbaru dari Hourglass ini dapat memberikan volume dan ketebalan secara instan pada bulu matamu, layaknya sehabis melakukan treatment eyelash extention. Diformulasikan dengan bahan alami (vegan), maskara ini juga dapat mendefinisikan dan mengangkat bulu mata sehingga terlihat sehat dan tebal.
 
5/5 Caudalie Limited Edition Organic Grape Water

caudalie.pngFoto dok: Caudalie

Memiliki kemampuan untuk menjaga kulit agar tetap segar dan terhidrasi pada musim panas ini, Caudalie Limited Edition Organic Grape Water dirancang untuk mengatasi kekeringan pada kulit yang disebabkan oleh pendingin udara. Dilengkapi dengan 100 persen air anggur organik murni, facial spray ini juga dapat mengaktifkan kembali pertahanan internal kulitmu dengan perisai antioksidan yang kuat untuk mengembalikan daya hidrasi. Produk limited-edition ini juga mampu menenangkan sensitivitas kulit hingga 61 persen dan menghilangkan radikal bebas hingga 56 persen, hanya dengan satu kali semprotan.