Akhir pekan segera tiba. Segarkan pikiranmu dengan menghadiri acara menarik minggu ini. Mulai dari konfrensi inspiratif hingga konser orkestra, Cek 5 event yang bisa kamu kunjungi selengkapnya di sini.

Heritage Concert Series “1001 Lights” with Iskandar Widjaja and Christine Utomo 

iskandar widjaja the grand piano.jpgFoto: Dok. The Grand Signature Piano

Nikmati akhir pekanmu dengan menghadiri Heritage Concert Series “1001 Lights”. Acara ini akan menampilkan permainan musik indah dari pianis ternama, Christine Utomo dan pemain biola kelahiran Jerman, Iskandar Widjaja. Bertempat di Soehana Hall, Jakarta Selatan, kamu akan dibuat takjub dengan permainan biola indah dari Iskandar dan didampingi oleh lantunan piano dari Christine. Event ini akan berlangsung pada hari Jumat, 15 November 2019 mulai pukul 19.30. Untuk pembelian tiket, kamu bisa langsung menghubungi narahubung yang tersedia di poster.

Operet Aku Anak Rusun 'Selendang Arimbi'

akuanak rusun artpreneur.jpgFoto: Dok. Artpreneur Instagram

Pertama kali ditampilkan 2 tahun lalu, tahun ini tepatnya di tanggal 16 November 2019, teater musikal 'Operet Aku Anak Rusun' akan kembali menghibur para pecinta teater musikal. Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, acara ini akan mempersembahkan cerita 'Selendang Arimbi' yang dikemas menjadi pertunjukan teater musikal. Acara ini juga menjadi semakin spesial karena akan dibawakan oleh anak-anak yang tinggal di 5 rumah susun di Jakarta. Kamu bisa memesan tiketnya dengan menghubungi nomor yang sudah tersedia atau mengunjungi website yang tertera di poster.

Peter & Wolf 

aula simfonia.jpgFoto: Dok. Aula Simfonia Jakarta

Dipimpin oleh konduktor ternama, Eunice Tong Holden, minggu ini Aula Simfonia Jakarta akan menampilkan family concert yang bertajuk ‘Peter and the Wolf ‘. Di event ini, kamu bisa membawa seluruh anggota keluargamu untuk menikmati konser orkestra yang akan menampilkan lantunan lagu-lagu ceria, sehingga membuat akhir pekanmu menjadi lebih berwarna. Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu (16/11) pukul 14.00. Dapatkan tiketnya dengan menghubungi nomor yang tertera di poster. 

TEDxUPNVJ 

EIVxqLdX0AA5k_G.jpgFoto: Dok. TEDxUPNVJ Twitter 

Bertempat di Hotel Grand Whiz Poins Square, Jakarta Selatan, kamu bisa menghabiskan akhir pekan dengan menghadiri acara konfrensi inspiratif yaitu TEDxUPNVJ. Berkolaborasi dengan Universitas Veteran Jakarta, Acara ini akan diadakan pada hari Sabtu (16/11) mulai pukul 13.00 hingga 18.00. Di sini, kamu bisa belajar sambil bertukar pikiran dengan para pembicara ahli mengani banyak topik mulai dari teknologi, sosial dan juga sejarah. Untuk menghadiri acara ini, kamu tidak akan dipungut biaya apapun dan bisa langsung mereservasi tempat melalui website resmi TEDx. 

Welcome to Bleh Bleh Blehs 

PP-Welcome-to-the-Bleh-Bleh-Blehs-Jakarta-International-Community-Choir-JICC-Copy (1).jpgFoto: Dok. JICC

‘Welcome to Bleh Bleh Blehs’ merupakan acara musikal ke-5 yang diselenggarakan oleh Jakarta International Community Choir (JICC). Acara yang berlangsung pada tanggal 16 November 2019 ini akan menampilkan musikal bertemakan Vampir dan membawakan beberapa lagu hits dari penyanyi pop terkenal di tahun 90an dan 2000an, seperti Spice Girls, Michael Jackson dan Lady Gaga. Acara ini akan dibagi menjadi dua sesi yaitu pada jam 15.00 dan 19.30. Untuk pemesanan tiket, kamu bisa langsung menghubungi nomor yang sudah tertera di poster. 

Baca juga: Pemerintah Dikabarkan akan Canangkan Regulasi Tentang Pelarangan Rokok Elektrik pada Tahun 2020

Tags: Event, Arts And Culture, Event Jakarta