Selain berlomba-lomba untuk mengeluarkan karya kreatif yang dapat memikat hati banyak orang, rumah mode juga sering berkolaborasi dengan brand ternama lainnya untuk memperluas pengaruh dan daya tarik mereka. Jika kamu belum tahu, enam rumah mode megah ini sudah mengumumkan kolaborasi mereka dengan selebriti dan sesama brand kelas dunia lain. Siapa saja, sih? Cek selengkapnya di sini.

1/6 Coach x Michael B. Jordan

1.jpg

Sumber: Instagram Coach

Brand fashion asal Amerika Serikat, Coach, berkolaborasi dengan aktor The avenger, Michael B. Jordan pada koleksi kapsul terbarunta yang terinspirasi oleh cintanya kepada manga Jepang Naruto. Dari jaket jeans, belt-bag, jaket parka hingga tote bag, koleksi kolaborasi ini mengandung berbagai trademark Naruto yang tidak boleh kamu lewatkan. Buat kamu pecinta Naruto, kamu bisa mendapatkan koleksi ini melalui website resmi mereka disini

 

2/6 Fendi x Nicki Minaj

2.jpg

Sumber: Instagram Fendi

Siapa yang tidak kenal rapper terkenal Nicki Minaj? Pada kesempatan kali ini, Fendi berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk mengeluarkan sebuah koleksi dengan palet warna yang didominasi oleh metallic, perak, dan shocking pink, yang memberikan kesan funky dan futuristik. 

3/6 G-Shock x Gorillaz

3.jpg

Sumber: Instagram G-Shock

Brand jam tangan G-Shock baru saja meluncurkan koleksi barunya yang berkolaborasi dengan band virtual asal Inggris, Gorillaz. Koleksi ini mengusung palet warna yang terinspirasi dari warna khas Gorillaz, mulai dari pink, hijau, sampai biru, yang akan memberikan kesan playful pada penampilanmu.

4/6 Tommy Hilfiger x Mercedes Benz

4.jpg

Sumber: Instagram Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger meluncurkan koleksi keduanya dengan Mercedes-AMG Petronas Motorsport yang terdiri dari celana chino, mantel mobil dan jaket racer untuk pria. Mengusung tema clean and sophicticated, koleksi ini mencerminkan estetika abadi dari Tommy Man.

5/6 H&M x Pringle of Scotland

5.jpg

Sumber: Instagram H&M

Rumah mode H&M dan Pringles of Scotland baru saja meluncurkan kolaborasi terbarunya yang meliputi pakaian hangat dengan nuansa musim gugur yang playful dan sporty. Selain palet warna yang memberikan kesan hangat seperti abu-abu dan putih, koleksi ini juga mengusung motif argyle khas Pringle of Scotland.

6/6 Uniqlo x Roger Federer

6.jpg

Sumber: Situs Uniqlo

Belum lama ini, pemain tenis terkenal Roger Federer baru saja melakukan kolaborasi dengan rumah mode Uniqlo. Dari polo shirt, kaus kaki, celana pendek, hingga wristband, koleksi hasil dari kolaborasi ini akan membuat siapapun yang memakainya merasa menjadi seorang pemenang seperti Roger.

Baca juga: Lengkapi Penampilanmu Dengan 10 Koleksi Tas Dari Brand Ternama Ini

Tags: Tommy Hilfiger, Fendi, Fashion, Coach, H&M, Mode, Kolaborasi, G-Shock, Uniqlo