Setelah Kate Moss, Zoë Kravitz, Debbie Harry, Cara Delevingne, dan Courtney Love, salah satu member girlband K-pop Blackpink, Rosé ditunjuk sebagai wajah global dari rumah mode asal Prancis, Saint Laurent. 

Dalam sebuah video kampanye yang dikemas dengan nuansa hitam putih oleh fotografer David Sims, penyanyi berusia 23 tahun tersebut terlihat mengenakan mini-dress renda hitam dari koleksi kreatif direktur Anthony Vacarello untuk musim gugur 2020.

Bergabungnya Rose sebagai global ambassador Saint Laurent memang tidak mengejutkan. Pasalnya, sang direktur kreatif dari rumah mode asal Prancis ini sudah lama menaruh minat terhadap penyanyi kelahiran Selandia Baru tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, wanita berparas cantik ini kerap terlihat duduk di barisan depan di pertunjukan musim semi Saint Laurent tahun lalu. Dirinya juga terlihat kembali di antara penonton dan pecinta mode pada pertunjukan terbaru Saint Laurent di bulan Maret 2020.

Rosé tentu bukan satu-satunya member Blackpink yang dilirik oleh brand mode international untuk menjadi salah satu brand ambassador mereka. Pada bulan Juli 2020, Lisa ditunjuk sebagai salah satu bintang dalam kampanye Celine yang dibuat oleh sutradara artistic Hedi Slimane. Sementara, Jennie ditunjuk sebagai duta besar untuk Chanel dan Jisoo ditunjuk sebagai brand ambassador Dior Beauty.

Bergabungnya keempat member girlband K-pop ini juga menandakan bahwa rumah mode internasional kini kian merambah pasar dan penggemar fashion di Asia Tenggara.