1/5 Gucci Jackie Bag

guccai.jpgFoto dok: Gucci 

A classic look never goes out of style! Pada musim gugur/dingin 2020, Gucci memperkenalkan kembali salah satu tas ikoniknya, yaitu Gucci Jackie Bag. Dengan desain yang klasik, tas ini dilengkapi dengan elemen pengunci berwarna emas sebagai centerpiece serta adjustable strap untuk melengkapi penampilanmu.

2/5 Loewe Balloon Bag

loewe.jpgFoto dok: farfetch.com

Pada bulan Maret lalu, Loewe kembali merilis tas dengan desain teranyar, Balloon Bag dengan siluet kontemporer serta siluet garis desain yang khas. Menggunakan material kulit lembu, bucket bag yang tersedia dalam berbagai warna natural seperti taupe, khaki, dan putih, tas ini dilengkapi dengan adjustable strap yang sekaligus dapat digunakan sebagai shoulder bag.

3/5 Moynat Mini Vanity Bag

moynat.jpgFoto dok: Moynat
 

Lengkapi gayamu yang playful dan edgy dengan tas terbaru dari Moynat. Trunk bag yang hadir dalam berbagai warna seperti biru, coklat, hitam dan hijau ini terbuat dari sheets of hammered stone.

4/5 Jimmy Choo Jassidy Shoes

Jimmy choo.jpg
Foto dok: Jimmy Choo

As the days get shorter, may your shoes get sparklier! Hadir dalam warna vibran seperti kuning, gold dan juga warna hitam, Jimmy Choo Jassidy Shoes merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi gaya harianmu.

5/5 Chloé Aby Bag

 Chloe.jpgFoto dok: Chloé

Dengan desain yang simple dan klasik, Chloe Aby Bag akan melengkapi gayamu pada musim panas kali ini. Hadir dalam berbagai warna, tas bucket ini juga cocok dikenakan untuk tampilan harian dan semi formal.