1/9 Shoulder bag (Gucci)

16153509-gucci-shoulder-bag_article_610x769.pngFoto: Dok. Gucci

Tas unisex berwarna merah yang diproduksi dari rumah mode Italia, Gucci, ini sangat pas untuk digunakan pada saat perayaan Natal. Terinspirasi dari gaya lawas di era 70an, dan logi Gucci berwarna emas di bagian depan, tas ini merupakan pilihan sempurna bagi kamu yang menyukai warna terang dan desain klasik. 

2/9 Cross-body bag (Burberry)

16161036-burberry-crossbody-bag_article_953x953.jpgFoto: Dok. Burberry

Rumah mode asal Inggris, Burberr, menawarkan cross body bag yang didominasi dengan desain monogram khas Burberry. Sehingga tidak heran jika tas ini dapat dikenakan pada semua kesempatan karena tampilannya yang elegan. 

3/9 Wallet bag (Jacquemus)

16161544-jacqemus-wallet-bag_article_598x816.pngFoto: Dok. Jacquemus

Tas berukuran mini bernama Le Gadjo Mini Bag ini merupakan desain dari rumah mode Prancis, Jacquemus. Didominasi dengan warna cerah, tas ini sempat menjadi perbincangan karena bentuknya yang mini dan unik. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memberikan sentuhan berbeda pada look Natal-mu, maka tas ini adalah adalah pilihan yang tepat.

4/9 Belt bag (Tom Ford)

16162003-tom-ford-belt-bag_article_612x796.pngFoto: Dok. Tom Ford

Mengambil inspirasi dari tas pinggang yang sempat naik daun di tahun 90an, rumah mode asal Amerika, Tom Ford, menawarkan belt bag berwarna hitam yang dilengkapi dengan resleting berwarna emas, sehingga menampilkan desain tas yang elegan. Jadi, tas ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu saat merayakan Natal bersama orang kekasih. 

5/9 Clutch (Salvatore Ferragamo)

16160807-salvatore-ferragamo-clutch_article_520x679.pngFoto: Dok. Salvatore Ferragamo

Bagi kamu penggemar style kasual, clutch hitam dari Salvatore Ferragamo ini merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi penampilan pada perayaan Natal-mu. Clutch ini terdiri dari banyak kantong dan desain logo Gancini khas Ferragamo pada bagian depan. Tidak hanya itu, clutch ini juga dilengkapi dengan front-handle untuk memberikan fleksibilitas saat pemakaian. 

6/9 Cross-body bag (Versace)

16155506-versace-crossbody-bag_article_1425x2000.jpgFoto: Dok. Versace

Tas dari rumah mode Versace ini adalah pilihan yang sempurna terutama bagi kamu penggemar style sporty. Terbuat dari bahan nylon dengan print biru-merah khas Tartan dan resleting berwarna emas, tas ini sangat cocok bila kamu padukan dengan look monokrom. 

7/9 Pouch (Alexander McQueen)

16160009-alexander-mcqueen-pouch_article_614x655.pngFoto: Dok. Alexander McQueen

Berikan sedikit sentuhan gaya British di hari Natal-mu dengan koleksi Pouch dari Alexander McQueen. Pouch ini dibuat dari bahan calfskin berwarna hitam dengan resleting double. Tidak hanya itu, terdapat gambar tengkorak khas Alexander McQueen yang terbuat dari silver metal studs yang melengkapi desain edgy dari pouch ini. 

8/9 Baguette bag (Fendi)

16151237-fendi-baguette-bag_article_900x900.jpegFoto: Dok. Fendi

Baguette Bag merupakan salah satu tas paling ikonik dari rumah mode asal Italia, Fendi. Berukuran kecil dengan desain klasik, tas ini bisa digunakan sebagai pouch untuk melengkapi penampilan kamu. Seperti contohnya tas Baguette berwarna silver ini yang pas untuk dipadupadankan dengan looks casual maupun formal. 

9/9 Messenger bag (Mulberry)

16154004-mulberry-messenger-bag_article_718x794.pngFoto: Dok. Mulberry

Dibuat dari kulit berkualitas dan dihias dengan trim berwarna emas, tas Messenger dari Mulberry ini tidak hanya cocok dikenakan saat hari Natal, namun juga untuk sehari-hari. Desainnya yang elegan dan tidak termakan zaman bisa membuat gaya kasualmu menjadi semakin berwarna.

Baca juga:  Ini Dia Tampilan Sneakers dan Tas Dari Kolaborasi Prada x Adidas

Tags: Fashion, Tatler Christmas, Luxury Goods, Pouches Bag