1/4 Gucci

streetwear 1 gucci.jpgFoto: Dok. Gucci

Kolaborasi Gucci dan Disney yang menampilkan tokoh Disney paling iconic, Mickey Mouse, merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menyambut tahun tikus ini. Salah satu koleksi yang paling menarik perhatian dari kolaborasi ini adalah koleksi sepatu iconic Gucci yang mengusung desain ilustrasi Mickey Mouse, seperti contohnya sepatu Rhyton atau Ace sneakers milik Gucci, yang dapat menjadi rekomendasi streetwear untuk tampil berbeda pada Imlek tahun ini.

2/4 Moschino

streetwear 2 moschino.jpg

Foto: Dok. Moschino

Dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun ini, Moschino merilis capsule collection yang mengusung desain “Mickey Rat”. Dari sneakers, tas ransel, hingga jaket, koleksi ini terdiri dari berbagai streetwear fashion dengan ilustrasi Mickey Rat yang akan membuat penampilanmu tampak lebih muda, menyenangkan, dan bersemangat.

3/4 Off-White

streetwear 3 off white.jpg

Foto: Dok. Off-White

Off-White memang merupakan salah satu brand terbaik dalam hal streetwear fashion. Menyambut perayaan Imlek tahun ini, Virgil Abloh mengeluarkan koleksi spesial Lunar New Year, yang terdiri dari hoodie, T-shirts, topi, hingga tas, di mana koleksi ini didominasi dengan warna hitam dan merah. Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan tulisan-tulisan seperti “Good Luck” dengan “Year of the Rat”, serta motif bunga berwarna pink untuk merepresentasikan kekayaan, kecantikan, dan umur yang panjang.

4/4 Kenzo

streetwear 4 Kenzo.jpg

Foto: Dok. Kenzo

Terinspirasi dari buku komik tahun 1950-an dan film-film kung-fu tahun 1970-an, Kenzo mengeluarkan capsule collection spesial untuk menyambut perayaan Imlek tahun ini. Menggabungkan gaya tahun 1990-an dengan suasana festive dari perayaan Imlek, koleksi ini terdiri dari tas ransel, sweaters, hingga T-shirts, yang menampilkan ilustrasi “Kung Fu Rat” dalam desain-desainnya. Selain itu, kamu juga akan menemukan ilustrasi macan iconic Kenzo pada beberapa busana dalam koleksi ini.

Sumber: hk.asiatatler.com

Baca juga: Burberry Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Campaign Terbarunya

Tags: Fashion, Chinese New Year, Streetwear, Imlek