Pada bulan November, Indonesia Tatler akan merayakan ulang tahunnya dengan menggelar Indonesia Tatler Ball. Sudah bukan rahasia lagi jika acara ini selalu kerap ditunggu-tunggu karena dianggap merupakan event society terbesar. Berikut 9 hal yang perlu kamu tahu mengapa Tatler Ball 2019 layak menjadi event sosialita termewah dan terbesar tahun ini.

1/9 Ada perayaan spesial di Tatler Ball tahun ini 

millie.jpgFoto: Dok. Indonesia Tatler

Tatler Ball memang diadakan untuk merayakan ulang tahun Indonesia Tatler. Namun pada Tatler Ball tahun ini, ada satu perayaan spesial lagi karena akan bersamaan dengan grand launching majalah Indonesia Tatler Surabaya yang akan berfokus pada society dan events besar di Surabaya. Tidak hanya itu saja, acara tahun ini juga didedikasikan sebagai perayaan menuju 20 tahun berdirinya Indonesia Tatler di tahun 2020.

2/9 Mengusung tema Masquerade Party  

masquarede.jpg

Foto: Dok. Joburg.co.za

Setiap tahunnya, Tatler Ball diusung sesuai dengan tema yang ditentukan. Untuk tahun ini, Tatler Ball akan mengusung konsep masquerade party. Sehingga tidak heran jika Tatler Ball kali ini akan menjadi masquerade party terbesar di Asia tahun ini dan dihadiri oleh para tamu dengan kostum terbaik.

3/9 Diadakan di Jawa Timur

kailandra.jpgFoto: Dok. Kaliandra Eco Resort Facebook

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Tatler Ball kali ini akan diadakan di kota Pasuruan, Jawa Timur. Lebih tepatnya event megah ini akan berlangsung di tengah suasana asri Kaliandra Eco Resort, penginapan yang menyajikan konsep hunian bernuansa alam dan ekologi. Lebih dari sekedar penginapan, Kaliandra Eco Resort juga menjadi tempat konservasi dimana para pengunjung dapat bersatu dengan alam. Ditambah dengan bangunan ala kolonial yang megah serta beberapa foto-foto peninggalan yang menambah nilai sejarah dari tempat ini.

4/9 Pertunjukan opening yang luar biasa

jugling.jpg Foto: Dok. Pixabay

Opening yang dihadirkan di Tatler Ball 2019 dijamin akan membuat siapapun terkagum. Deretan penampilan sirkus seperti juggling, skywalker, dan tarot. Iringan alunan violin pun akan menjadi pembuka di acara ini. Tidak hanya itu, para tamu dapat mengunjungi tarot room untuk mengetahui peruntungan di akhir tahun. Tambah lagi, terdapat 3 art pieces dari Aureo Gallery yang terbuat dari emas yang dapat dinikmati para pecinta seni. Para tamu juga dapat menjelajahi kisah di balik foto-foto yang bercerita tentang sejarah Rumah Kolonial tersebut.

5/9 Makan malam yang istimewa

makanan.jpgFoto: Dok. Pxhere

Para pengunjung tidak akan dapat melewatkan lezatnya berbagai sajian serta minuman tradisional saat acara Tatler Ball berlangsung. Tanpa perlu khawatir, Kaliandra Eco-Resort akan memanjakan lidahmu dengan berbagai makanan yang akan menemanimu sepanjang malam. Diiringi live band, dan penampilan menarik dari para penari dan penyanyi, pengunjung pun diajak ikut serta menghangatkan lantai dansa.

6/9 Doorprize menarik

doorprize.jpg Foto: Dok. Public Domain Pictures

Tidak hanya menikmati acara serta lantunan musik, para tamu Tatler Ball juga berkesempatan untuk memenangkan sebuat hadiah yang dapat dibawa pulang.

Japan Airlines menyiapkan tiket perjalanan Tokyo untuk 1 pemenang berlaku untuk dua orang, melalui permainan puzzle Himitsu Bako. Sementara untuk memenangkan doorprize lainnya, para tamu hanya cukup mengunggah postingan di Instagram feed dan story mereka saat sebelum dan sesudah acara berlangsung, sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hasgtag #TatlerSurabaya, #TBxION2019, #TBSurabaya2019 dan #IndonesiaTatler. Pengumuman pemenang akan diadakan di pengujung acara.

7/9 Afterparty terbesar sepanjang tahun

dj.jpg Foto: Dok. Pixabay

Setelah puas menikmati berbagai hidangan tradisional, para tamu akan dihibur dengan penampilan dari salah satu DJ terbaik di Surabaya saat after party. Siapakah dia? Kamu akan segera menemukan jawabannya.

8/9 Nikmati berbagai minuman mulai dari wine, cocktail, mocktail, vodka dan gin

cocktail.jpgFoto: Dok. Pixabay

Tidak lengkap jika pesta tanpa bersenang-senang dengan segelas minuman. Tidak tanggung-tanggung, Tatler Ball 2019 menyajikan Almaluna mobile bar dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai wine yang disediakan oleh Wolf Blass, juga VIBE vodka dan gin. Tidak hanya itu, terdapat banyak pilihan minuman seperti cocktail dan mocktail yang dimixed khusus dari botol Macallan yang dapat menemanimu sepanjang malam.

9/9 Terdapat food station mie instan dan bubur di penghujung acara 


noodles.jpg

Setelah puas berpesta semalaman, para tamu yang datang sudah pasti akan dimanjakan dengan semangkuk mie instant hangat. Jika mie instan terasa berat untuk dinikmati sehabis berpesta, Tatler Ball kali ini juga akan menyediakan semangkuk bubur ayam hangat yang menghangatkan.

Baca juga: Tatler Ball Akan Kembali Lebih Besar Dan Meriah Tahun Ini

Tags: Indonesia Tatler, Society, Tatler Ball, Indonesia Tatler Ball