Penampilannya selalu segar dan  energik. Gaya bicaranya pun tenang , sistematis dan penuh kehangatan. Sungguh perpaduan antara semangat muda yang selalu optimis dan kematangan dalam bertindak. Begitulah gambaran yang tercermin dari sosok Millie Lukito, Founder & CEO Mobiliari Group.

Dengan visi kepemimpinan, kerja keras, inovasi  dan daya juang tinggi  ia sukses membawa Mobiliari Group sebagai salah satu pemain penting dan terkenal di bidang bisnis media gaya hidup upper class. ”Kesuksesan memerlukan kegigihan. Jangan pernah menyerah, teruslah berusaha. Ketika kau bimbang, percayalah dan melangkah terus ke depan, lakukan yang terbaik,” jelas Millie Lukito mengungkapkan kiat suksesnya.

Menamatkan studi Master of Business Administration (MBA) di Golden Gate University, USA, Millie – begitu ia disapa – jeli membidik peluang yang belum dilirik pemain lain. Pada tahun 2000, finalis Ernst & Young Entrepreneur of The Year  2005 ini, memutuskan mendapatkan franchise majalah Tatler yang berfokus pada segmen lifestyle kalangan atas,untuk diterbitkan di Indonesia. Hasilnya? Saat ini Indonesia Tatler menjadi salah satu icon dan trendsetter bagi kalangan high class atau crème-de-la-crème di tanah air.

Namun kejelian melihat peluang bisnis tak hanya terlihat ketika ia menghadirkan Indonesia Tatler. Jauh sebelumnya, bersama ibunda tercinta mendiang Maria Lukito, ia pun terbilang sukses mengembangkan bisnis inhouse magazine segmen korporat. Sejumlah perusahaan besar mempercayakan pembuatan majalah internalnya ke perusahaan Millie. Sebut saja, beberapa perusahaan multi nasional di industri otomotif, properti dan perbankan.

Dalam perjalanannya, kini Mobiliari Group pun terus bersinar. Sejumlah majalah gaya hidup kelas atas pun sukses diluncurkan seperti Society, Homes, Best Restaurant Guide (BRG) dan sebagainya. Selanjutnya melalui PT Wahana Mediatama, Millie Lukito sukses menerbitkan majalah bisnis dan financial ternama asal Amerika Serikat, “Forbes Indonesia”.

Bukan hanya itu, sejalan kemajuan industri digital di tanah air, Mobiliari Group pun terus berinovasi meluncurkan Indonesia Tatler.com, Generation T (“Gen T”) dan Hitsss.com yang menyasar kalangan muda dan milenial. Ke depan, menurut Millie, Mobiliari Group akan terus bertransformasi menjadi perusahaan teknologi di bidang lifestyle yang tumbuh menjadi entitas bisnis profitable dan sustainable serta mampu memberi nilai tambah  dan manfaat nyata bagi pengguna layanannya.