Disney Indonesia memberikan kejutan dengan menggandeng Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru untuk berkolaborasi menyanyikan lagu ikonik “A Whole New World." Lagu yang nantinya akan ditampilkan di film live action Aladdin ini diaransemen sesuai dengan versi Isyana dan Gamaliel, lagu tersebut juga sudah mulai bisa didengarkan sejak 17 Mei lalu. 

Pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad kane pada 1992, A Whole New World berhasil meraih Academy Awards dan sejak saat itu hingga kini lagu tersebut menjadi lagu legendaris. Melanjutkan kesuksesan mereka, kedua musisi muda Indonesia ini juga akan merilis video musiknya bersama Disney di channel YouTube disneymusicalasiaVEVO. 

Dikutip dari salah media lokal, Country Head Disney Indonesia, Herry Salim, mengatakan bahwa keduanya dipilih untuk menyanyikan OST legedaris ini karena suara mereka yang sangat cocok dengan karakter di film tersebut.  

Film yang mengisahkan tentang anak lelaki tunawisma yang jatuh hati pada seorang putri kerajaan ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 22 Mei 2019. 

Diperankan oleh bintang film Will Smith sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai pangeran Anders dan Numan Acar Sebagai hakim. Film Aladdin live action ini akan menjadi film yang dinantikan oleh para pecinta Disney movie.


 

Baca Juga: President Jokowi: A Man Of Action

Tags: Isyana Sarasvati, Gamaliel Tapiheru, Film Live Action Aladdin, Disney Indonesia