1/5 Theresa Roemer

Walk-in closet milik pengusaha busana olahraga, pusat kebugaran sekaligus penulis buku, Theresa Roemer, disebut sebagai lemari pribadi terbesar di Amerika Serikat dengan nilai lebih dari 7 juta dolar AS atau Rp103 miliar. Walk-in closet seluas 278 meter persegi ini didominasi dengan warna putih dan terdiri atas tiga lantai. Koleksi berharganya termasuk aksesori, jam tangan mewah, perhiasan, tas, serta sebuah cincin tanzanit 10 karat senilai 80 ribu dolar atau senilai Rp1,129 miliar. Dilengkapi dengan tangga berputar yang menghubungkan lantai satu dan dua, ia pun juga memiliki sebuah bar bagi siapa saja yang bertandang ke lemari pribadinya untuk menikmati segelas wine dan champagne.
 
2/5 Jamie Chua

Siapa yang tidak mengenal Jamie Chua? Sosialita berparas cantik asal Singapura ini disebut sebagai pengoleksi tas Hermès terlengkap yang bernilai lebih dari 1,6 juta dolar AS atau setara dengan Rp 23 miliar. Tentunya harga tersebut belum termasuk walk-in closet yang dilengkapi dengan sistem kemanan sidik jari dan koleksi baju, sepatu serta aksesoris yang dimilikinya. Lemari baju seluas 65 meter persegi tersebut juga disebut setara dengan luas apartemen warga Singapura pada umumnya.
 
3/5 Kylie Jenner

Tak kalah dengan Jamie Chua, bintang realitas televisi, model dan pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat, Kylie Jenner juga memiliki walk-in closet bernilai lebih dari 1 juta dolar AS atau setara Rp23 miliar. Seperti yang terlihat pada salah satu video unggahannya di Youtube, Ibu dari Stormi ini menampilkan berbagai koleksi tasnya. Barisan bawah lemarinya diisi dengan berbagai macam tas karya desainer Louis Vuitton, termasuk beberapa tas duffle berukuran kecil hingga besar yang jika ditotal bernilai lebih dari 14 ribu dolar AS atau Rp206 juta. Tidak hanya itu saja, Kylie pun juga mengkoleksi tas Hermès dalam berbagai ukuran termasuk Black Dalmatian Buffalo Leather Birkin Bag dan Himalayan Birkin.
 
4/5 Jeffree Star

Disebut sebagai Youtuber dan beauty influencer terkaya di Amerika Serikat, musisi, pebisnis dan makeup mogul, Jeffree Star memiliki walk-in closet yang tidak kalah mewah. Dinamakan ‘Pink Vault,’ walk-in closet berwarna merah muda menyala ini terbuat dari 10.000 pon baja tahan karat antipeluru dan dilengkapi dengan sistem keamanan sidik jari serta retina scanner. Tidak hanya itu saja, walk-in closet bernilai jutaan dolar AS ini juga dijaga oleh seorang security selama 24 jam 7 hari. Di antara koleksinya yang paling mahal adalah dua tas Hermes Niloticus Crocodile Himalaya Birkin, yang salah satunya seharga 379.200 dolar AS atau Rp5 triliun, beberapa pasang sepatu merek Balenciaga, Louis Vuitton Soft Trunk seharga 33.000 dolar AS atau Rp500 juta dan 14 dompet Hermes dengan warna berbeda yang masing-masing bernilai sekitar 3.500 dolar AS atau Rp51 juta. Koleksi mewah lainnya termasuk sepatu sneakers, perhiasan, aksesori, dan berbagai koleksi tas Hermès dan Louis Vuitton berbagai ukuran dan warna.
 
5/5 Jaclyn Hill

Nama Jaclyn Hill pastinya sudah tidak asing lagi di industri kecantikan. Beauty guru dan makeup mogul berusia 29 tahun ini sudah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai brand makeup ternama seperti Becca, Morphe dan beberapa merek kecantikan lainnya. Salah satu eyeshadow palette-nya ‘Morphe x Jaclyn Hill Eyeshadow’ pun berhasil terjual dalam sekejap saat diluncurkan pada 2017 lalu. Selain makeup, Jaclyn juga dikenal akan walk-in closet-nya yang mewah. Berbagai koleksi pakaian, ratusan pasang sepatu Louboutin dan sneakers, tas berbagai merek dari Chanel, Dior hingga Hermes, walk-in closet bergaya minimalis ini juga dilengkapi dengan sistem kemanan sidik jari, room thermometer hingga seorang butler yang siap menyajikan wine dan champagne.