michael.jpgFoto dok: hollywoodreporter.com

Baru-baru ini, Warner Bros mengabarkan bahwa film superhero live-action mendatang berjudul “Static Shock” akan diproduseri oleh, Michael B. Jordan dibawah naungan WarnerMedia, Outlier Society.  

Static Shock atau Virgil Hawkin adalah salah satu karakter superhero dari DC Comics yang sudah sering muncul dalam serial animasi seperti “Young Justice.” Sejak dirilis pada tahun 2000-an, serial animasinya pun merambah kesuksekan. Namun, karakter tersebut belum mendapatkan adaptasi live-actionnya sendiri. Oleh karena itu, Michael pun mengatakan pada salah satu wawancaranya bahwa kesempatan ini sangat sayang jika terlewatkan.

Beberapa tahun lalu, Warner Bros sudah mencoba mengembangkan film superhero ini dan Jaden Smith dirumorkan akan memainkan peran tersebut, meskipun saat ini masih belum terwujud. Dilansir dari Hollywood Reporter, saat ini Warner Bros pun dikabarkan masih belum memiliki sutradara.

the wrap.jpgFoto dok: thewrap.com

Seperti yang kita ketahui, Michael sudah tidak asing lagi dengan film bergenre superhero. Pada tahun 2018 lalu ia turut bergabung pada film “Black Panther” dan berperan sebagai Killmonger. Pengalamannya dalam memproduseri film pun juga tak perlu diragukan. Selain berperan dalam film “Creed,” Michael pun juga turut terlibat sebagai seorang produser.

Selain berita mengenai keterlibatan Michael, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai film mendatang ini.

Menurut kalian, siapakah aktor yang tepat untuk memerankan karakter Static Shock dan siapakah sutradara yang cocok untuk mendirect film ini?