1/5 Joe Jonas dan Sophie Turner sedang menanti anak pertama? 

67932176_165540747945200_3465613333626661936_n.jpgFoto: Dok. Sophie Turner Instagram

Kabar bahagia hadir dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Menurut pemberitaan media luar, pasangan yang menikah pada bulan Mei 2019 ini tengah berbahagia karena Sophie sedang mengandung anak pertama mereka. Dilansir dari wawancara dengan sumber terdekat Sophie dan Joe, pasangan ini awalnya ingin merahasiakan kabar bahagia ini. Namun karena keluarga dan sahabat terdekat mereka sangat bersemangat, akhirnya mereka memutuskan untuk membagikannya. Selain itu, sumber terdekat tersebut juga mengatakan bahwa artis pemeran Sansa Stark di 'Game of Thrones' ini sudah menyiapkan berbagai pakaian untuk menyiapkan kehamilannya. Congrats for Joe dan Sophie! 

Rumour: benar 

2/5 Gossip Girl Indonesia akan tayang pada hari Valentine?

82476237_609294423193202_415303608953671051_n.jpg Foto: Dok. Nia Dinata Instagram

Dikenal sebagai salah satu serial TV Hollywood paling terkenal, Gossip Girl akan dibuatkan versi Indonesia-nya. Pertama kali tayang pada 2007, Gossip Girl Indonesia dikabarkan akan mulai tayang pada perayaan hari Valentine besok lewat layanan streaming GoPlay. Dilansir dari berbagai pemberitaan, Nia Dinata selaku sutradara serial ini mengatakan bahwa Gossip Girl Indonesia akan mengisahkan mengisahkan cerita yang sangat relevan dengan kehidupan anak muda sekarang. Selain itu, para pemeran yang ditunjuk merupakan deretan aktor dan artis berbakat Indonesia seperti Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Jihane Almira dan masih banyak lagi. 

Rumour: benar 

3/5 Mark Ruffalo akan main di serial ‘Parasite’ garapan HBO? 75616368_816150775482163_8886564773732968693_n.jpg

Foto: Dok. Mark Ruffalo Instagram

Aktor Mark Ruffalo dikabarkan akan bergabung dalam remake film ‘Parasite’ yang akan diproduksi oleh HBO. Dilansir dari pemberitaan berbagai media asing, aktor pemeran Hulk dalam ‘Avengers’ ini sedang dalam proses negosiasi untuk memainkan salah satu karakter dari serial TV ‘Parasite’. Bahkan menurut satu sumber, proses negosiasi tersebut disebut berjalan dengan lancar. Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun mengenai keterlibatan aktor berusia 52 tahun tersebut dalam serial TV yang terinspirasi dari film pemenang Oscars ini. 

Rumour: unsure 

4/5 Cucu tertua Ratu Elizabeth II, Peter Philips akan bercerai?

peter.jpgFoto: Dok. Getty Images

Kabar mengejutkan kembali hadir dari keluarga Kerajaan Inggris. Peter Phillips, cucu tertua Ratu Elizabeth II sekaligus putra dari Putri Anne dikabarkan akan bercerai dari istrinya yang berasal dari Kanada yaitu Autumn Phillips. Kabar ini tentu sangat mengejutkan karena pasangan ini sudah menikah selama 12 tahun dan jarang diterpa kabar miring. Lewat pernyataan resmi Kerajaan, pasangan ini sudah mempertimbangkan keputusan berpisah selama berbulan-bulan. Selain itu, Peter dan Autumn akan berbagi hak asuh putri-putri mereka yaitu Savannah (9) dan Isla (7). Namun kendati akan berpisah, baik James maupun Autumn berkomitmen untuk terus bersahabat baik demi kedua putri mereka. Hingga saat ini, pihak Ratu Elizabeth II belum memberikan tanggapan apapun. 

Rumour: benar 

5/5 Falcon Pictures resmi bekerja sama dengan Lionsgate? 

lionsgate.jpgFoto: Dok. Falcon Pictures dan Lionsgate 

Falcon Pictures resmi bergabung dengan perusahaan pembuat film Hollywood, Lionsgate. Lewat naungan anak perusahaan Lionsgate yaitu Globalgate, Falcon Pictures resmi menjadi salah satu mitra Lionsgate untuk memproduksi dan juga mendistribusi film Indonesia ke seluruh dunia. Dilansir dari pernyataan langsung William Pfeiffe selaku President Eksekutif Globalgate mengungkapkan bahwa pemilihan Falcon Pictures didasari dengan pesatnya perkembangan film di Indonesia, sehingga ia berharap dengan adanya mitra kerja sama ini, dunia bisa melihat betapa berkualitasnya film produksi Tanah Air. 

Rumour: benar 

Baca juga: 5 Tatlergram Terbaik Minggu Ini: Cinta Laura, Luna Maya, Wulan Guritno

Tags: Rumour Mill, Mark Ruffalo, Sophie Turner, Falcon Pictures, Gossip Girl Indonesia, Joe Jonas