Setelah berita pernikahan megahnya dengan penyanyi Syahrini, gentleman berdarah Indonesia-Jepang ini telah mencuri hati banyak orang dengan penampilan dan kesuksesannya. Mulai dari koleksi mobil hingga koleksi arloji mewahnya, Reino Barack memang menjadi sosok impian para gadis dan panutan para pria. Dibalik penampilan coolnya, Reino juga menyimpan banyak ketertarikan lhoh. Penasaran apa saja? Yuk kita intip hobi Reino Barack yang lain. 

Penggila berat Anime Jepang

Bukan rahasia lagi jika Reino Barack yang berketurunan Indonesia dan Jepang ini memang sudah sangat menyukai animasi dan serial Jepang. Beberapa dari serial-serial ini antara lain adalah Ultraman dan Kamen Rider. Kedua serial itu berpengaruh besar pada Reino dan karya-karyanya hingga dapat menginspirasinya dalam membuat serial BIMA Kesatria Garuda yang terkenal di tanah air.

Ketertarikan dalam game

Jika kamu sudah mengikuti kehidupan Reino Barack sejak lama, kamu pasti tahu tentang passion Reino untuk terus mengelola salah satu karya serial TV nya yang kini telah usai, BIMA Kesatria Garuda. Tidak hanya meraih banyak keuntungan di televisi dan industri action figures, serial ini juga memiliki mobile game nya sendiri loh. Ketertarikan Reino dengan anime Jepang rasanya belum sempurna jika serialnya tidak memiliki video game sendiri.

Koleksi action figure Tokusatsu

Bukan penggemar berat namanya kalau hanya menonton serialnya saja. Selain game dan anime Jepang, Reino juga memiliki koleksi action figures tersendiri dari serial Tokusatsu kesukaannya. Jika kamu belum tahu apa itu Tokusatsu, istilah itu diberikan pada serial pahlawan Jepang yang sangat menekankan efek visual dan gaya futuristik yang masih kental dengan gaya kontemporer Jepang. Serial BIMA Kesatria Garuda yang diayomi oleh Reino merupakan serial Tokusatsu pertama yang dimiliki Indonesia.

Koleksi Mobil

Tenar dan mapan, tidak heran jika orang sesukses Reino Barack akan memiliki segudang mobil mewah menunggu di garasinya. Jika kamu sering memantau akun Instagram Reino, pasti sudah tidak kaget lagi dengan unggahan mobil mewahnya. Beberapa mobil yang ia koleksi antara lain adalah Rolls-Royce Phantom, McLaren 650S, Sedan BMW M4, dan Maserati Quattroporte GTS.

Koleksi arloji mewah

Jika mobil mewah saja dikoleksi, bukan kejutan lagi kalau Reino juga gemar mengkoleksi arloji mewah dan mahal. Beberapa dari mereka antara lain adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Montauk Highway, Jaeger leCoultre Duometre Quantieme Lunaire Pink Gold, Patek Phillipe Nautilus 5980R, dan Panerai PAM 289.

 Baca juga: Resmi Menikah, Intip 5 Momen Romantis dari Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Tags: Reino Barack, Indonesia, Syahrini, Mobil, Jam Tangan Mewah, Action Fugures, Hobi, Tokusatsu, Koleksi