Grup R&B wanita yang populer di tahun 2000an akan kembali. Ya, Destiny’s Child. Grup yang terdiri dari 3 penyanyi, Beyoncé Knowles, Michelle Williams, dan Kelly Rowland ini dikabarkan akan kembali dan reuni dalam sebuah tur konser di tahun 2020. Sebelumnya, Destiny’s Child berhasil membuat penggemar heboh saat tampil bersama di acara musik Coachella pada tahun 2018. Nah bagi kamu penggemar pelantun lagu ‘Survivor’ ini, tentu berita adalah berita yang menyenangkan. 

Beberapa media asing mengatakan bahwa kembalinya grup vokal tersebut direncanakan oleh sang diva Beyoncé. Istri dari rapper Jay-Z ini merasa bahwa tahun 2020 adalah waktu yang tepat untuk reuni Destiny’s Child karena bertepatan dengan dua dekade perjalanan musik mereka. 

dalam michelle ig.pngSumber: Michelle Williams Instagram 

Destiny’s Child merupakan grup musik populer yang memiliki segudang single hits pada masa 90an akhir hingga 2000an sebelum memutuskan untuk bubar pada tahun 2006. Sebut saja beberapa lagunya seperti ‘Bootylicious’, ‘Independent Woman’, ‘Say My Name’. Sekarang selama lebih dari satu dekade mengejar solo karir masing-masing, Destiny’s Child optimis akan mengadakan tur konser reuni di tahun 2020. 

Jadi apakah kamu siap kembali melihat ketiga personal Destiny’s Child di atas panggung dan menyanyikan lagu yang penuh dengan nostalgia? Siapkan tiket ke Eropa atau Amerika Serikat di tahun 2020 ya. 

Baca juga: Ikon K-pop G-Dragon Akan Menggelar Pameran Seni di Jakarta

Tags: Destinys Child, Michelle Williams, Beyonce Knowles, Kelly Rowland