Lama tidak terlihat di layar kaca, penyanyi dan penulis lagu asal London, Inggris, Adele kembali mengisi sebuah acara Saturday Night Life (SNL) setelah menjadi tamu pada tahun 2015 lalu. Tampak cantik dan anggun dalam balutan busana berwarna hitam, penyanyi berusia 32 tahun tersebut hadir dengan penampilan barunya.

SNL.pngFoto dok: NBC

Setahun yang lalu, Adele sempat menjadi perbincangan di media sosial karena berat badannya yang turun drastis. Beberapa orang juga turut khawatir akan keadaannya dan mengatakan bahwa ia tampak kurang sehat. Namun, ia menjelaskan bahwa transformasi tersebut dapat tercapai melalui sebuah program diet, Diet Sirtfood, yang konon juga menjadi diet favorit Pippa Middleton.

Diet Sirtfood berfokus pada konsumsi makanan yang mengandung protein sirtuin yang biasa ditemukan pada sayuran kale, extra virgin olive oil, buckwheat, matcha, dark chocolate dan wine. Diet ini tentunya juga harus dibawah pengawasan tim professional dan pola makan harus diatur sebaik mungkin. Berikut lima potret transformasi Adele.

Look 1

2015.jpgFoto dok: gettyimage 

Pada tahun 2015, Adele hadir di Tonight Show with Jimmy Fallon dengan tampilan yang kasual dan chick. Tampilannya juga dilengkapi dengan potongan  rambut pendek sebahu, dress hitam dan sepatu heels berwarna merah.

Look 2

2016.jpgFoto dok: hawtcelebs.com 

Dengan riasan wajah yang natural serta rambut pendek sebahu, Adele tampak cantik dan elegan dalam balutan dress berwarna hitam dari Givenchy. Ia pun melengkapi penampilannya dengan aksesoris dan heels berwarna senada.

Look 3

2017.jpgFoto dok: nytimes.com

Pada tahun 2017 lalu, Adele terlihat anggun dalam balutan dress berwarna hijau karya Givenchy. Di tahun tersebut ia juga berhasil membawa pulang sebuah piala sebagai penyanyi dengan album terbaik.

Look 4

4.jpgFoto dok: gettyimages 

Pada tahun 2017, ia juga sempat tampil membawakan lagu berjudul “Hello” pada ajang Grammy Awards. Malam itu ia menggunakan embellished Givenchy dress yang dikerjakan oleh sebanyak 7 artisans dan masa pembuatan selasa 1.500 jam. She looks stunning!

Look 5

bbc.pngFoto dok: bbc.com
 

Sepanjang masa karirnya, Adele melalui berbagai transformasi dan tahun ini ia semakin terlihat cantik dan bahagia. Penampilan barunya ini tentu banyak menuai pujian. Ia juga tampil menawan pada acar tersebut dengan mengenakan koleksi perhiasan Panthère de Cartier.