Berkarier di dunia hiburan memang membuka jalan bagi semua orang untuk berbisnis. Tidak hanya makanan, produk fashion dan berlian, banyak selebriti Indonesia yang sekarang merambah bisnis properti, terutama hotel dan resor. Jika kamu sedang merencanakan untuk berlibur, maka kamu bisa menginap di hotel atau resor yang dimiliki oleh 4 artis dan penyanyi di bawah ini. 

Baca juga: Dari Industri Gaming Hingga E-commerce, Ini 5 Hal Mengenai Direktur Shopee Christin Djuarto

Raja Ampat Dive Resort

Resor yang telah dirintis sejak tahun 2012 ini merupakan salah satu bisnis milik Nadine Chandrawinata dan keluarganya. Ketika menginap di sini, wisatawan akan disajikan dengan pemandangan tepi laut yang menakjubkan. Tidak hanya itu, resor ini juga dilengkapi dengan perpusatakaan untuk membaca buku dengan panorama taman tropis yang asri. 

Dua Nina Gili Trawangan

Pada tahun 2013, Tya Ariestya mencoba peruntungannya di luar dunia entertainment dengan membuka bisnis penginapan yang diberi nama 'Dua Nina' di Gili Trawangan, Lombok. Tya Ariestya mengaku membuka bisnis tersebut karena hobi jalan-jalannya, khususnya ke Gili Trawangan. 

 The Grey Seminyak Bali

Tidak hanya Nadine, ternyata penyanyi dan pemain sinetron Thomas Djhorgi juga memiliki sebuah bisnis penginapan di Bali. Butik hotel yang diberi nama The Grey ini mengusung tema yang kasual, dan modern yang diperuntukkan bagi traveler milenial. 

Villa De Sugi  
villa-de-sugi-696x537.jpg

Pasangan suami istri dari kalangan selebriti, Titi Kamal dan Christian Sugiono, memang dikenal sebagai pasangan yang suka berbisnis. Christian dan Titi diketahui mempunyai dua buah villa yang disewakan di daerah Umalas dan Nusa Dua, Bali. Salah satunya adalah Villa De Sugi di daerah Nusa Dua, Bali. Bangunan ini memiliki desain minimalis, dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Dibuka pada tahun 2015 lalu, villa ini sangat cocok bagi kamu yang mencintai temat sederhana yang elegan. 

Baca juga: Yuk Intip Style Kekinian Ala 4 Politisi Muda Indonesia