Bvlgari memang kerap mengeluarkan karya-karya kreatif. Belum lama ini pun, rumah mode mewah asal Italia ini kembali membuat kagum para penggemarnya dengan berkolaborasi dengan seorang arsitek ternama asal Jepang, Tadao Ando. Hasil kolaborasi ini menciptakan jam tangan Octo Finissimo Tadao Ando Edition yang dijual terbatas.

Tadao Ando sendiri merupakan seorang arsitek yang dikenal atas karyanya yang minimalis serta kreatif melalui penggunaan cahaya alami dan permainan geometri. Tidak hanya itu, ia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, sehingga keahliannya dalam tidak perlu diragukan lagi.

bvlgari 1.jpg

Foto: Instagram Bvlgari

Ciri khas desain Tadao pun tetap dapat terlihat pada jam tangan Octo Finissimo Tadao Ando Edition ini, di mana permainan geometri sederhana yang berfokus pada motif spiral menjadi salah satu fitur utama dari desain yang diusungnya.

Octo Finissimo Tadao Ando Edition ini memiliki tenaga yang terbilang besar meski mengusung desain yang tipis. Jam ini ditenagai dengan automatic BVL 138 yang dapat dilihat pada bagian belakang jam tersebut. Tidak hanya itu, bagian belakang juga menampilkan tanda tangan Tadao yang membuat jam ini semakin eksklusif.

bvlgari 2.jpg

Foto: Instagram Bvlgari

Diproduksi terbatas, sebanyak 200 item saja, jam tangan kolaborasi Bvlgari dan Tadao ini dirilis eksklusif hanya di Jepang.

Baca juga: #TatlerCNY: 6 Luxurious Watches for The Year of Rat

Tags: Bvlgari, Octo Finissimo, Octo Finissimo Tadao Ando Edition, Tadao Ando