Tidak bisa dipungkiri, film James Bond yang ke-25, No Time to Die, memang merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Jalan cerita yang menegangkan serta karakter-karakter yang menarik dan diperankan oleh selebriti-selebriti ternama tentu menjadi salah satu alasan dibalik antusiasme yang ditunjukan para penggemar terhadap film ini. Namun, dibalik popularitasnya, ternyata film No Time to Die yang akan tayang pada April mendatang juga memiliki beberapa fakta menarik untuk dibahas, seperti misalnya tiga fakta di bawah ini.

1/3 Rami Malek akan menjadi salah satu pemainnya

Screenshot_1.jpgFoto: independent.co.uk

Pemenang Oscars Rami Malek adalah salah satunya yang ikut berperan dalam film No Time to Die yang akan datang. Bintang dari film Bohemian Rhapsody ini akan berperan sebagai musuh dari Bond, yaitu Safin.

2/3 Sempat berganti sutradara

Screenshot_3.jpg

Foto: variety.com

Meski akan tayang tahun ini, rupanya film ini sempat berganti sutradara beberapa waktu yang lalu. Dikatakan jika sebelumnya, No Time to Die sebenarnya disutradarai oleh Danny Boyle, sutradara ternama yang sudah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Oscars. Namun, karena perbedaan pendapat, ia mengundurkan diri hingga akhirnya digantikan oleh Cary Joji Fukunaga, sutradara asal Amerika yang dikenal atas karyanya Beasts of No Nation (2015) dan Sin Nombre (2009). Tidak hanya itu, Fukunaga juga telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti contohnya di ajang Primetime Emmy Award, sehingga keahliannya pun tidak perlu diragukan lagi.

3/3 Menjadi peran James Bond terakhir bagi Daniel Craig

Screenshot_2.jpg

Foto: Instagram 007

Daniel Craig memang merupakan salah satu aktor yang paling lama memegang peran 007 dalam sejarah James Bond, di mana ia mulai mengambil peran ini dari tahun 2005. Namun tampaknya, No Time to Die akan menjadi film James Bond terakhir bagi dirinya. Dilansir dari berbagai media internasional, ia telah mengkonfirmasi kalau dirinya akan pensiun dari peran 007 dan tidak akan berperan lagi dalam film James Bond lain di masa depan.

Baca juga: 5 Jam Tangan Ikonik James Bond

Tags: James Bond, 007, Daniel Craig, No Time To Die