Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman terdekat. Selain melakukan kegiatan rumah seperti memasak dan berkebun, menonton juga bisa menjadi solusi tepat untuk meredakan stres dan mengurangi kejenuhan. Jika kamu belum tahu ingin menonton apa akhir pekan ini, berikut lima rekomendasi film dan TV Series yang dapat kamu nikmati. 

1/5 Lupin

Dirilis pada tanggal 8 Januari, TV serial Netflix berjudul “Lupin” ini menceritakan tentang seorang pencuri ulung bernama Assane Diop yang terinspirasi dari sebuah buku karya Arsène Lupin, “Gentleman Burglar”. Serial yang diangkat dari novel Maurice LeBlanc ini dibintangi oleh Omar Sy yang telah memenangkan 8 penghargaan dan 7 nominasi seperti Aktor Terbaik César Awards pada tahun 2012.

2/5 Bling Empire

Rilis perdana pada pertengahan bulan Januari ini, reality show berjudul “Bling Empire” adalah perpaduan unik dari Crazy Rich Asians dan Keeping Up With the Kardashian. Diproduseri oleh Brandon Panaligan, serial dengan 8 episode ini menyoroti kehidupan milyader muda Asia di Los Angeles, Amerika Serikat yang penuh dengan kemewahan. Ikuti kegiatan para sosialita muda pada serial ini mulai dari belanja barang mewah dengan private jet, acara makan malam di restoran bintang lima, hingga pesta mewah bertabur bintang.

3/5 Pieces of Woman

Dibintangi oleh Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf, film ini mengisahkan tentang perjuangan sorang wanita untuk bangkit dari kesedihan dan keterpurukan yang ia alami usai melakukan persalinan di rumah. Disutradari oleh Kornél Mundruczó dan diproduseri oleh Martin Scorsese, film ini juga mengulas bagaimana seseorang belajar untuk hidup berdampingan dengan rasa kehilangan dan mengikhlaskan kesakitan yang mendalam

4/5 The White Tiger

Diangkat dari sebuah novel terlaris New York Times dan pemenang Man Booker Prize 2009, “The White Tiger” menceritakan tentang seorang supir ambisius, Balram Halwai (Adarsh Gourav) yang bekerja untuk keluarga India yang kaya raya untuk keluar dari kemiskinan dan menggunakan kecerdasannya untuk menjadi seorang pengusaha.

5/5 Spycraft

Dirilis pada tanggal 20 Januari 2021, “Spycraft” mengupas tuntas bisnis mata-mata di dunia mulai dari cara kerja, sejarahnya hingga teknologi yang digunakan untuk mendapatkan dan berbagi informasi. Selain itu, serial dengan 8 episode ini juga akan mengungkapkan cara kerja beberapa mata-mata legendaris yang berhasil menguak rahasia dunia serta bagaimana kemajuan teknologi mempengaruhi bisnis dan organisasi yang menaungi mereka.