Sebagai pecinta buku pastinya sudah tidak sabar menantikan kisah dari buku yang selama ini kamu baca untuk segera diadaptasi menjadi sebuah film. Seperti Dilan 1990 dan A Man Called Ahok yang tayang pada 2018 lalu, kini ada 5 buku lainya yang akan diadaptasi ke dalam film. Berikut judul sinopsis singkatnya. 

Baca juga: 5 Mobil Mewah terbaru di 2019

Bumi Manusia

 Bumi Manusia adalah film yang diadaptasi dari novel pertama dari tetralogi karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Film yang juga diperankan oleh Iqbal ramadhan ini menceritakan tentang seorang remaja  pribumi bernama Minke yang jatuh cinta oleh seorang gadis bernama Annelies. Kisah cinta mereka yang unik menjadi salah satu daya tarik dari film yang diadaptasi dari novel legendaris ini.

 Twivortiare

Novel karya Ika Natassa ini sebetulnya sudah lama dikenal dan digemari oleh masyarakat, terutama anak muda. Twivortiare menceritakan mengenai kisah cinta Alex dan Beno serta persoalan di dalam rumah tangga mereka. Kabaranya film yang akan diproduksi oleh MD Pictures ini akan dimainkan oleh Siti Hafar, Dimas Aditya dan Borris Thompson Manullang.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Bangka Belitung Bisa Menjadi Pilihan Tepat Untuk Liburanmu

 FriendZone

Novel karya Alnira ini bercerita tentang dua sahabat Dira dan Ransi yang terjebak dalam friendzone. Kabarnya film ini akan segera ditayangkan, namun belum diketahui siapa yang akan memerankan kedua sahabat tersebut.

 Resign

Resign, karya Almira Bastari pastinya sudah banyak dikenal oleh kebanyakan orang, laris dipasaran membuat karya Almira akhirnya diadaptasi untuk dijadikan film. Digarap oleh rumah produksi Soraya Intercine Films, film ini akan mengisahkan tentang Alranita dan bos nya yang arogan.

MeloDylan

Novel karya Asri Aci ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Melody yang diperankan oleh Aisyah Aqilah, yang memiliki masa lalu buruk bersama mantan pacarnya, dan akhirnya memutuskan untuk pindah sekolah. Disana dirinya bertemu dengan sosok pria bernama Dylan, yang diperankan oleh Devano Danendra. Film karya sutradara Fajar Nugros ini rencananya akan tayang pada tanggal 4 April mendatang.

 Baca Juga : 5 Alasan Mengapa Bangka Belitung Bisa Menjadi Pilihan Tepat Untuk Liburanmu

Tags: Bumi Manusia, Film Indonesia, Dilan1991, Matt&Mou, MeloDylan, Antalogi Rasa