_DSF9773.jpgFoto: Dok. Stars of the West End 

Ada kabar gembira untuk para pecinta rock dan teater! DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro baru saja mengumumkan persembahan musikal rock dari Stars of The West End bertajuk "Stars of the West End Sing the Rock Musicals” di Jakarta.  Pertunjukan ini akan diadakan di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro pada hari Senin, 23 September 2019 mulai pukul 20.00 WIB. Para penonton dapat menikmati penampilan memukau yang dilengkapi dengan pencahayaan khusus dan sistem suara yang luar biasa.

Stars of The West End telah merambah panggung Inggris dan Eropa sejak 2011 dan lanjut memberi persembahan yang apik di berbagai penjuru dunia. Pertunjukan terbaik yang pernah dipersembahkan adalah konser di Cadogan Hall London pada tahun 2014 juga pertunjukan eksklusif di Louvre Paris pada tahun 2015. Selain itu, mereka memiliki pertunjukkan tetap di The Mill di Soning, dekat Reading di Inggris.

DSCF5973.jpgFoto: Dok. Stars of the West End 

Para bintang utama yang akan bermain di Makara Ballroom nanti juga telah tampil di seluruh dunia memerankan berbagai peran penting dalam pertunjukan West End. Sebut saja Mike Sterling, pemeran Phantom dalam The Phantom of the Opera dan Jean Valjean di Les Misérables. Lalu, ada Shona Lindsay yang telah berperan sebagai Christine di The Phantom of the Opera, Sandy di Grease, dan Kathy Selden di Singin’ in the Rain. Selain itu, berbagai nama terkenal lainnya seperti Ricardo Afonso dan Carole Stennett juga akan bermain di penampilan rock musical ini.  

_DSF8667.jpgFoto: Dok. Stars of the West End 

Tidak ketinggalan penyanyi dan aktor Ross William Wild akan tampil juga dalam acara ini. Ross William Wild merupakan penyanyi dan aktor yang pernah tampil di panggung besar dunia dan pernah bekerja sama dengan beberapa musisi kelas atas dunia. Seperti contoh Brian May pada saat musikal We Will Rock You di Inggris dan David Gilmour pada saat musikal Grease di Inggris. 

Menariknya, para pemeran dari musikal Stars of the West End ini sudah tampil di berbagai belahan dunia. Lalu, kira-kira seperti apa momen terbaik dan paling menantang selama menjadi bagian dari acara ini? Tentu saja, masing-masing dari mereka memiliki jawaban sendiri.

Contohnya dari Mike Sterling yang menceritakan momennya, "Ada satu waktu kami mengalami delay saat melakukan perjalanan panjang. Terlebih jika ada beberapa acara dalam satu hari, di saat itu, kami mendapat beberapa tantangan seperti tidak mengetahui venue-nya, memiliki waktu terbatas untuk membereskan peratalan dan sebagainya. Namun dengan memiliki rasa percaya satu sama lain dan tahu apa yang kami lakukan, hal itu bisa teratasi. Seperti pada saat kami tampil dalam musikal di beberapa tempat untuk pertama kalinya, reaksi yang diberikan sangat spesial. Menganggap bahwa itu adalah konsep yang baru dan bertemu penonton yang berbeda, kami merasa semakin kompak." 

Beda pendapat dari Carole Stennett yang mengatakan, "Fakta bahwa kami dapat tampil di berbagai belahan dunia sangat mengagumkan. Kita bisa melihat hal yang beragam dari tiap negara." 


 

Baca juga: Lihat Playlist Musim Panas 2019 Versi Barack dan Michelle Obama

 

 

Tags: Musical, Stars Of The West End, DoubleTree, Rock, Hilton