EARPHONE_SOLO_GREEN_2000x2000.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Melanjutkan kesuksesan generasi kedua earphone nirkabel Horizon, Louis Vuitton kini menghadirkan earphone terbarunya, Horizon Wireless Earphones Black And Neon Green.

Terinspirasi dari kreasi animasi pada koleksi Louis Vuitton Spring/Summer 2021, direktur kreatif, Virgil Abloh menghadirkan earphone dengan motif monogram dengan detail bunga hijau neon yang cerah. Bekerja sama dengan perusahaan audio ternama yang berbasis di New York, Master & Dynamic. Untuk menambah kenyamanan dan kemudahan pengguna, earphone terbaru ini juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya khusus yang dilengkapi dengan wireless induction charging.

NEON GREEN & BLACK_1600x2000_DII_8.jpgFoto dok: Louis Vuitton

Kolaborasi Master & Dynamic dengan Louis Vuitton kali ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, kedua brand ini pernah merilis sepasang earbuds berdasarkan MW07. Namun, model teranyar ini di perbaharui dan didasari oleh model Plus.

Tidak hanya itu saja, earphone ini juga hadir dengan penghalau suara dari luar dengan active noise-cancelling dan ambient listening mode. Teknologi Bluetooth 5.0 dengan jangkauan koneksi hingga 300 meter serta ketahanan baterai yang dapat digunakan selama 10 jam hingga total 30 jam sekali charge turut melengkapi earphone terbaru ini.