Setelah sebelumnya publik dihebohkan dengan satu foto reuni pemeran Friends yang diunggah di akun Instagram Jennifer Aniston, kini para fans kembali dihebohkan dengan kabar bahwa para pemain dan kreator original dari serial TV ini sedang dalam proses untuk merealisasikan reuni spesial.

Hal ini tentunya menjadi kabar membahagiakan bagi para penggemar Friends, terlebih bagi yang sudah lama mendambakan adanya reuni dari para pemeran utama serial ini.

friends.jpg

Sumber: variety.com

Meski begitu, dilansir dari The Hollywood Reporter, rencana reuni spesial ini disebut masih dalam tahap negosiasi awal. Ini artinya, reuni spesial tersebut masih jauh dari terealisasikan dan para fans masih harus menunggu untuk beberapa saat lagi. 

Namun, jika negosiasinya sudah disetujui, reuni spesial ini disebut akan meliputi keenam pemeran utama dari serial TV Friends, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc, serta para kreator dari Friends, Marta Kauffman dan David Crane

Isu mengenai adanya reuni ini sendiri sebenarnya sudah dikabarkan sejak beberapa waktu yang lalu. Setelah Jennifer mengunggah foto pertamanya dengan pemeran Friends yang lain di akun Instagram-nya, pada bulan yang sama Jennifer juga mengindikasikan pada Ellen DeGeneres bahwa para cast Friends sedang membuat sesuatu.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi mengenai kapan reuni spesial Friends akan ditayangkan. Namun, dilansir dari metro.co.uk, reuni ini akan diproduksi oleh HBO Max, streaming service baru dari WarnerMedia di AS, yang rencananya akan diluncurkan pada Mei, tahun 2020 mendatang. Ini berarti para penggemar Friends tidak akan melihat reuni spesial tersebut sebelum itu.

Baca juga: Colin Farrel Disebut Akan Perankan Penguin di Film “The Batman” Garapan Matt Reeves

Tags: Jennifer Aniston, Friends, HBO Max, Courteney Cox, Matt LeBlanc, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matthew Perry