Welcome to Tatler Highlights. Pada edisi kali ini, kami menghadirkan berbagai berita terupdate dari industri perfilman, mode, kehidupan selebiriti serta berbagai berita menarik terkait gaya hidup, baik lokal maupun internasional. Berikut ulasannya.

1/6 Dua K-Drama masuk nominasi Emmy Awards 2021

1_ZggLgJ0scg0eFDaHd81Vpw.jpegFoto dok: Netflix

Tak dapat dipungkiri bahwa Korean wave sudah masuk ke kancah internasional dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya musik, dua K-Drama pun baru-baru ini dikabarkan masuk ke dalam nominasi prestisius, Emmy Awards 2021.

Pada 23 September 2021, total 44 nominasi dalam 11 kategori dari 24 negara diumumkan oleh International Academy of Television Arts and Sciences., dua di antaranya adalah serial “It's Okay to Not Be Okay” yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji dan Oh Jung-se serta reality show Korea berjudul “I-Land”.

Semua cuplikan program yang dinominasikan dan wawancara eksklusif Nominee akan ditampilkan secara online selama Festival Televisi Dunia Emmy Internasional dari 12 hingga 22 November di situs web Akademi Internasional.

Selain itu, pemenang akan diumumkan pada upacara tatap muka di New York City pada tanggal 22 November. 

2/6 Fendi dan Versace berkolaborasi pada Milan Fashion Week 2022

Kabar kolaborasi epik antara dua fashion label ternama dunia, Fendi dan Versace menjadi topik hangat yang baru-baru ini kerap diperbincangkan di media sosial. Pada ajang Milan Fashion Week 2022, keduanya menghadirkan runway show bertajuk ‘Fendance’ di mana sang direktur kreatif dari masing-masing rumah mode bertukar peran untuk saling terinspirasi dari visi masing-masing.

Kim Jones dan Silvia Venturini dari Fendi mendesain lini pakaian wanita dan pria dari Versace, sementara Donatella menafsirkan kembali Fendi dengan memanfaatkan arsip yang luas dari rumah mode mewah tersebut.

VERSACE BY FENDI terinspirasi abad pertengahan hingga akhir era 1990-an dan mengeksplorasi gagasan dualitas di sejumlah bagian pokok yang memadukan monogram Fendi dengan motif kunci Yunani, simbol dari Versace. Sebaliknya, FENDI BY VERSACE mengambil pendekatan yang lebih punk rock dengan menanamkan nuansa muda nan rebel ala FENDI, seperti menggunakan chain mail dengan renda. Tak luput, huruf F bertatahkan kristal untuk menafsirkan kembali monogram merek.

3/6 Jennie Blackpink menjadi wajah baru dari Chanel Coco Neige

Berita terbaru juga hadir dari salah satu member K-Pop girlband, Blackpink, Jennie. Terlihat dari laman Instagramnya, pelantun lagu ‘Solo’ ini baru saja didapuk menjadi wajah kampanye Coco Neige 2021/22 dari rumah mode Chanel.

Pada foto kampanye yang ia unggah, perempuan kelahiran 1996 tersebut terlihat mengenakan pakaian dingin two piece merah muda dengan tulisan Chanel terlintas diseluruh pakaian, puff coatpanjang abu-abu, body chain, dan kalung pearl CC yang serasi dengan gaya sporty chic.

Keterlibatan dirinya dengan rumah mode Prancis tersebut juga bukan yang pertama kalinya. Seperti yang kita ketahui, dirinya sudah menjadi brand ambassador dari Chanel sejak tahun 2018. Tidak hanya itu saja, Jennie pun juga dijuluki sebagai “Human Chanel” karena ia kerap terlihat fasjionable dan trendy mengenakan koleksi pakaian dari brand tersebut.

Koleksi Chanel Coco Neige 2021/22 akan rilis pada 28 September 2021 dan tersedia di beberapa butik pilihan Chanel pada 19 Oktober 2021.

4/6 Burberry SS 22 Womenswear live streaming

Setelah menampilkan koleksi pria SS22 pada Sabtu (25/09), direktur kreatif Burberry, Riccardo Tisci akan me-reveal koleksi womenswear terbarunya melalui live streaming show yang akan diadakan pada hari ini, Senin (27/09) pada jam 7 malam WIB. Untuk menonton, kunjungi website resminya di sini

5/6 Musim kedua serial ‘Emily in Paris’ akan dirilis akhir tahun ini

Meski menuai kontroversi, “Emily in Paris” merupakan salah satu drama series yang sempat ramai di tonton dan dibicarakan. Setelah meraup kesuksesan sebagai salah satu serial yang paling banyak di tonton di Netflix, serial ini kabarnya akan kembali dengan musim kedua yang akan dirilis pada akhir tahun ini. Sebelum kamu menonton, klik link berikut ini untuk mengetahui berbagai fakta menarik mengenai serial musim mendatang.

6/6 Dua Lipa makes runway debut at Versace 

Sukses dalam dunia tarik suara, penyanyi berparas cantik, Dua Lipa pun kini mulai melebarkan sayapnya di dunia mode. Pada ajang mode, Milan Fashion Week, kekasih Anwar Hadid tersebut memulai debut runway-nya di catwalk Versace. Tampak menawan, dirinya terlihat mengenakan pink metal mesh two-piece. Meski ini pertama kalinya, Dua berhasil berlenggang di panggung dengan supermodel Naomi Campbell dan Gigi Hadid. Isn’t she stunning?