Berita baik bagi para car enthusiasts, General Motors (GM) dikabarkan akan memproduksi kembali Hummer setelah bertahun-tahun sejak mobil ini dihentikan. Namun, berbeda dari sebelumnya, kini Hummer akan kembali dengan tipe pikap bertenaga listrik yang ramah lingkungan.

banner hummer.jpg

Foto: Pixabay

Sebelumnya, Hummer dikenal sebagai salah satu mobil yang sangat menguras bahan bakar. Oleh karena itu, beralihnya produksi Hummer ke arah yang lebih ramah lingkungan tentu menjadi berita mengejutkan. Terlebih lagi, gaya hidup ramah lingkungan juga sedang menjadi tren yang digandrungi banyak orang, sehingga hal ini tentu menarik perhatian banyak orang.

Sehubungan dengan hal ini, GM juga akan serius dalam mempublikasikan Hummer yang baru ini. Seperti dilansir dari CNN Business, GM akan mengikutsertakan Hummer dalam iklan Super Bowl, yang diketahui sebagai wadah bagi berbagai brand kendaraan ternama untuk menunjukkan kendaraannya masing-masing. Bahkan, disebutkan juga kalau GM akan bekerja sama dengan pebasket terkenal, LeBron James, dalam promosinya.

Walau belum ada detail mengenai spesifikasi dari mobil ini, Hummer elektrik tersebut diperkirakan akan dijual di pasaran pada awal tahun 2022 dan hanya dijual dalam jumlah terbatas, menurut pemberitaan beberapa media internasional.

Baca juga: Bentley Menutup Koleksi Mulsanne Dengan 6.75 Edition by Mulliner

Tags: Hummer, General Motors, Hummer Elektrik