1/5 Dior

Elegant dan magical merupakan dua kata yang cocok untuk mendeskripsikan koleksi holiday dari Dior. Hadir dengan desain khas nuansa Natal, koleksi ini menghadirkan eyeshadow palet dengan lima warna khas Dior yang menawan. Bagi kamu para pecinta makeup, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki koleksi cantik ini.

2/5 Chanel

Chanel.jpgFoto dok: Chanel

Bertepatan dengan perayaan 100 tahun parfum ikonik Chanel, No.5, Chanel merilis sebuah koleksi penghujung tahun yang memukau dengan menhadirkan lima rangkaian produk seperti body cream, deodorant, hair mist, shower gel dan body lotion. Kelima produk ini tentunya juga akan menunjang penampilanmu agar tetap cantik dan prima saat merayakan berbagai acara penting akhir tahun ini.

3/5 Lancôme

Pada festive season tahun ini, Lancôme akan mengajakmu berkeliling di bawah indahnya langit penuh kilauan bintang di Menara Eiffel. Menghadirkan berbagai produk ikonik khas Lancôme, mulai dari parfum, lipstik, skincare hingga makeup, koleksi kali ini akan menyempurnakan penampilanmu pada perayaan tahun ini.

4/5 Jo Malone

Meriahkan perayaan akhir tahunmu dengan parfum, lilin aromaterapi dan sabun dari holiday collection Joe Malone. Jika kamu berencana untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih, koleksi ini juga menghadirkan Christmas Cologne Collection yang terdiri dari lima wewangian yang dapat dipadu padankan seperti green almond & redcurrant, orange bitters, ginger biscuit, white moss & snowdrop dan Rose & Magnolia. Untuk sesuatu yang baru unik, kamu juga dapat mencoba scent body powder yang hadir dalam bentuk compact powder dari English Pear & Freesia untuk menjaga aroma tubuh tetap fresh sepanjang hari.

5/5 Nars 

Nars.jpgFoto dok: www.narsistics.com

Bold, sophisticated and elegant. Koleksi Nars Holidat 2020 ini hadir dengan packaging berwarna emas nan mewah. Berbagai produk andalan mulai dari lipstick, palet eyeshadow hingga set bundling spesial akan melengkapi penampilanmu pada hari yang spesial. Selain itu, Nars juga menghadirkan advent calendar yang berisi lipstik berukuran mini dalam berbagai warna.

Cover photo courtesy: unsplash/@melipoole