Film James Bond memang selalu bisa menarik perhatian, terlebih saat ini dengan akan dirilisnya No Time to Die, yaitu film James Bond terbaru pada April mendatang. Selain populer atas jalan cerita dan aksi yang menegangkan, busana yang dikenakan para karakter dari serial ini pun kerap menjadi sorotan, sehingga tidak mengherankan jika berbagai label mode ternama berlomba-lomba untuk berkolaborasi dengan film James Bond. Dari Tom Ford hingga Michael Kors, berikut lima kolaborasi ikonik James Bond dengan berbagai label mode ternama.

1/5 Tom Ford

007 tom ford.jpg

Foto: Instagram 007

Tidak bisa dipungkiri, Tom Ford merupakan salah satu label mewah yang paling sering diasosiasikan dengan sosok sang agen rahasia tersebut. Pada tahun 2015 yang lalu, label ini berkolaborasi dengan serial James Bond dan bertugas untuk menyediakan busana yang dikenakan Daniel Craig dalam film Spectre.

2/5 Omega

007 omega.jpg

Foto:omegawatches.com

Jam tangan merupakan salah satu aksesori mode yang tidak lepas dari sosok 007, dan Omega merupakan salah satu label yang paling sering bekerja sama dengannya. Dalam sejarah tayangnya serial James Bond, kerja sama ini telah merilis berbagai model jam tangan ikonik, seperti misalnya Omega Seamaster Professional 300M dan Omega Seamaster Professional Planet Ocean 600m.

3/5 Orlebar Brown
007 brown.jpg

Foto: Instagram Orlebar Brown

Label mode asal Inggris, Orlebar Brown, juga merupakan salah satu yang kerap bekerja sama dengan James Bond. Salah satu bentuk kolaborasinya berupa peluncuran koleksi 007 edisi terbatas yang meliputi berbagai busana yang terlihat dikenakan oleh Bond, termasuk busana renang, polo shirt, hingga celana pendek. 

4/5 Adidas

007 adidas.jpg

Foto: Dok. Yankee Kicks

Tidak hanya label busana saja, brand sepatu ternama Adidas pun juga menjadi salah satu yang berkolaborasi dengan James Bond. Belum lama ini, Adidas baru saja merilis sepatu Ultra Boost 20 edisi terbatas, di mana sepatu ini mengusung desain khas James Bond dengan logo barrel gun serta angka 007 yang ikonik.

5/5 Michael Kors

007 MK.jpg

Foto: Instagram Michael Kors

Dalam rangka menyambut film No Time to Die yang akan tayang tidak lama lagi, label mode mewah Michael Kors pun menjadi salah satunya yang berkolaborasi dengan James Bond. Kolaborasi ini akan meluncurkan koleksi tas tangan edisi terbatas bergaya modern yang akan dirilis pada akhir Maret. Tidak hanya itu, dilansir dari situs resmi 007, tas ini juga disebut akan dikenakan oleh Moneypenny yang diperankan oleh Naomie Harris dalam film No Time to Die mendatang.

Baca juga: 5 Mobil James Bond Paling Ikonik

Tags: Michael Kors, Omega, Tom Ford, Adidas, James Bond, 007, Kolaborasi James Bond, Orlebar Brown