Nama Jennifer Lopez memang tidak henti-hentinya mencuri perhatian. Setelah sebelumnya sukses menarik perhatian dunia atas penampilan mengagumkannya pada panggung Super Bowl LIV Halftime Show yang belum lama ini berlalu, kini wanita yang kerap disapa JLo ini akan berkolaborasi dengan Camuto Group untuk meluncurkan koleksi fashion terbarunya.

Screenshot_2.jpg

Foto: Instagram JLo

Bertajuk JLo Jennifer Lopez, koleksi footwear ini dirancang sendiri oleh sang penyanyi bersuara emas tersebut untuk musim semi 2020, dan disebut akan diikuti oleh koleksi tas tangan juga. Lebih eksklusif lagi, koleksi ini hanya akan dijual di situs resmi dan toko-toko Designer Shoe Warehouse (DSW) pada bulan Maret mendatang.

Dilansir dari beberapa media internasional, JLo menyebut koleksi ini sebagai representasi dari tiga kota yang telah menjadi bagian penting dari dirinya saat ini: New York, Los Angeles, dan Miami. Oleh karena itu, koleksi ini akan mengusung street style ala New York, kemewahan dan glamor Hollywood di Los Angeles, serta semangat yang merepresentasikan Miami.

Koleksi footwear ini terdiri dari variasi style yang cukup beragam, dari sky-high heels, sneakers, hingga ankle boots, seperti dilansir dari Footwear News. Sementara itu, desain yang diusung meliputi detail-detail seperti studs, warna-warna yang bold, motif corak binatang, dan kristal gemerlap yang pastinya akan menunjang penampilan pemakainya di pesta-pesta berkelas.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama kalinya bagi JLo di bidang fashion. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi untuk merilis koleksi sepatu dengan Titan Industries dan juga dengan Giuseppe Zanotti dalam beberapa koleksi kapsul.

Baca juga: Tatler Collabs: 5 Eco-Friendly Fashion Tips To Help Make Your Wardrobe Greener

Tags: Fashion, Jennifer Lopez, JLo, Camuto Group, JLo Jennifer Lopez