ResizerImage2240X1493.jpg

Siapa yang tidak mengenal Karl Lagerfeld? Seorang perancang busana sekaligus creative director yang berasal dari Jerman ini merupakan salah satu tokoh terpenting dalam dunia fashion. Tidak heran jika kepergiannya pada pertengahan bulan februari lalu sempat menggemparkan dunia fashion.

Sejumlah artis papan atas serta brand fashion ternama dunia turut menunjukan rasa bela sungkawa yang mendalam terhadap kepergian sang maestro. Salah satunya adalah FENDI, brand yang turut dibesarkan namanya oleh Karl Lagerfeld.

FENDI memberikan persembahan untuk sang maestro fashion dengan memamerkan koleksi-koleksi terakhir karya sang desainer pada FENDI Women’s Fall/Winter 2019-2020 Fashion Show yang diselenggarakan di Milan, Italy pada Kamis, 21 Februari 2019.

Koleksinya ini mempresentasikan seluruh dedikasi dan kreasi tingkat tinggi Karl dalam bidang fashion sejak tahun 1965 hingga saat ini. Dalam hal kecantikan dan inovasi, komitmen Karl terhadap keahliannya tidak pernah lekang oleh zaman. 

Koleksi ini mewujudkan pengabdiannya terhadap dunia fashion, mulai dari sketsa yang menentukan musim hingga gestur FENDI utamanya: jejak romantis dari sutra foulard. Tercermin dalam banyak ide, setiap ekspresi adalah miliknya sendiri dan selamanya. 

Penasaran seperti apa peragaan busana untuk mengenang karya-karya sang maestro, Karl Lagerfeld? Saksikan selengkapnya pada video dibawah ini!

Lihat juga: Mengenal 10 Muses Kesayangan Sang Jenius Mode, Karl Lagerfeld

Tags: Karl Lagerfeld, Indonesia Tatler, Fashion Show, Fendi, Fashion