Bagi sebagian orang mungkin menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum sudah menjadi hal yang biasa. Namun tidak untuk beberapa artis muda Indonesia ini. Baru genap berusia 17 tahun atau lebih, para anak bangsa ini akan memberikan hak suara mereka pertama kali pada pemilihan presiden 17 April 2019 mendatang. Kira-kira siapa saja ya mereka? Yuk cek selengkapnya di sini.

Baca juga: 5 Hal Mengenai Adik Ipar SBY, Jendral Pramono Edhie Wibowo

Amel Carla

Artis muda pertama yang akan memberikan pemilihan pertamanya adalah Amel Carla. Mantan artis cilik ini sudah berusia 17 tahun saat pemilihan 2019 mendatang. Dilansir dalam satu interview pada sebuah berita lokal, Amel mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki satu pilihan presiden dan hanya bisa berharap bahwa pemimpin kedepan bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Wah kira-kira siapa ya yang akan dipilih oleh Amel?

Jefri Nichol

Pengalaman pertama dalam memberikan hak suara juga dialami oleh aktor tampan Jefri Nichol. Dilansir dalam sebuah wawancara dengan media lokal, aktor berusia 20 tahun ini mengajak para anak muda untuk melakukan riset tentang para pasangan capres dan cawapres terlebih dahulu dan tidak golput. Karena menurutnya, satu suara memberikan efek yang sangat besar bagi kelangsungan negara.

Vanesha Prescilla

Si cantik Vanesha Prescilla perdana nyoblos pada tahun ini. Oleh karena itu, dara cantik berusia 19 tahun ini banyak membaca berita mengenai pemilu dan calon presiden beserta wakil presidennya. Dilansir dalam suatu wawancara, pemeran Milea ini juga gemar menyaksikan debat capres yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Siapa ya yang akan milea pilih?

Iqbaal Ramadhan

Tidak hanya Vanesha yang akan memilih pertama kali di pemilu 2019, lawan bermainnya dalam trilogi Dilan, Iqbaal Ramadhan juga akan menggunakan hak pilihnya pertama kali di pemilu 2019 ini. Meskipun sedang belajar di luar negeri, apakah pemeran sang panglima tempur Dilan akan memberikan suaranya di Indonesia?  Kira-kira siapa ya yang akan dipilih?

Valerie Thomas

Aktris muda terakhir yang akan memberikan suaranya pada pemilu 2019 ini adalah Valerie Thomas. Anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini baru menginjak umur 20 tahun pada tahun 2019. Sehingga tidak heran jika Valerie akan melakukan pemilihan perdananya pada pemilu 2019.

Baca juga: Inilah 7 Aktivis Indonesia Di bawah 25 Tahun Yang Perlu Kamu Tahu

Tags: Society, Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol, Valerie Thomas, Pemilu 2019, Amel Carla