Berhasil membangun bisnis startup di Indonesia, beberapa wanita cantik, pintar, dan berprestasi ini juga rupanya memiliki ciri khas gaya berbusana yang berbeda dan menarik. Tidak hanya mampu membangun bisnisnya hingga besar seperti sekarang, beberapa wanita ini juga ternyata piawai dalam memadu padankan busana yang mereka kenakan. Siapa sajakah mereka? Dan bagaimana gaya mereka dalam berbusana? Yuk simak selengkapnya disini.

 Alamanda Shantika – Gojek

Alamanda Shantika mantan Vice President Technology Product Go-Jek pendiri Binar Academy ini dikenal dengan gaya berbusananya yang unik. Selalu hadir dengan tampilan kasual yang elegan, Alamanda juga memberikan sentuhan aksesoris seperti kacamata dengan frame unik yang mampu memberikan gaya effortless dalam tampilannya.

 Diajeng Lestari – HijUp

E-commerce fashion yang dibangun oleh salah satu wanita Indonesia yakni Diajeng Lestari, pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para hijabers Indonesia maupun mancanegara. Bisnis yang berkembang pada bidang fashion muslim ini diberi nama HijUp dan sudah berhasil menembus pasar internasional. Sukses membangun bisnis fashion sudah pasti dirinya memiliki selera berbusana yang cukup tinggi. Gaya simple dengan paduan warna natural melekat pada Diajeng Lestari, menggunakan hijab membuat dirinya terlihat semakin memukau dalam setiap tampilanya.

 Elisabeth Kurniawan – Shonet

Pendiri platform media busana dan gaya hidup, Elisabeth Kurniawan melalui The Shoneth dirinya ingin menyatukan semua pihak yang terlibat dalam tren busana, seperti pakar, jurnalis, dan penikmat fashion untuk dapat saling berbagi dan menginspirasi. Pandai mempadu padankan busana Elisabeth memiliki gaya yang menarik, selalu tampil dengan gaya edgy yang chic membuat dirinya terlihat menawan disetiap kesempatan. 

Hanifah Ambadar – Female Daily Network 

hanifah-ambadar theit girl.jpg

Hanifah Ambadar, selalu tampil dengan gaya busana yang santai namun tetap terlihat stylish.  Menggunakan jeans untuk bekerja dan sehari-hari, dirinya mengaku bahwa jeans sangat nyaman untuk digunakan, tidak hanya jeans rupanya Hani lebih memilih outwear untuk dipakai dalam keseharian, alasanya karna dirinya tidak suka jika harus menggunakan busana tanpa lengan. Paduan celana jeans dan outwear dengan makeup natural mampu memberikan tampilan akhir yang sempurna.

Fransiska Hadiwidjana

Fransiska-Hadiwidjana akurat co.jpg

Wanita lulusan Institut Teknologi Bandung ini berhasil membangun startup digital Prelo yang berfokus pada penggunaan teknologi ramah lingkungan dan pemberdayaan manusia. Fransiska yang memiliki kemampuan dalam programming ini memiliki gaya berbusana yang sederhana, simpel namun tetap terlihat menawan.

Baca Juga: Selebritis Indonesia Yang Berpartisipasi Dalam Women's March 2019

Tags: Startup Indonesia, Wanita Indonesia, Indonesian Female Startup Founder, Digital Startup, Female Fashion Looks