Baru-baru ini rumah mode asal Prancis, Dior menunjuk salah satu anggota Blackpink, Jisoo sebagai global brand ambassador untuk fesyen dan kecantikkan.

Dalam pengumuman yang di unggah pada Sabtu (6/3/202), pihak Dior mengatakan bahwa penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan tersebut disebut menjadi inspirasi utama untuk koleksi musim gugur dari direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri.

Pada unggahan terpisah Dior juga menyatakan bahwa wanita berusia 26 tahun tersebut mewujudkan keberanian yang luar biasa, serta modernitas dan kreativitas penuh gairah dalam koleksi Chiuri.

Dalam debut kampanyenya, Jisoo pun juga terlihat sempurna dalam riasan yang dibuat oleh Peter Philips, creative and image director of Christian Dior Makeup.

Kerjasama ini tentunya bukan yang pertama bagi Jisoo. Pasalnya, pelantun “Kill This Love” tersebut juga telah menjadi Dior Beauty Ambassador untuk Korea sejak Desember 2019 silam.

Berita membahagiakan ini juga tentunya turut melengkapi prestasi empat member Blackpink yang juga menjadi global ambassador untuk brand mode luxury seperti Jennie dengan Chanel, Lisa dengan Celine, dan Rosé dengan Yves Saint Laurent.