b90ec670-a03d-40b6-9632-8860ef803860.jpgFoto dok: Getty Images 

Bintang tenis Naomi Osaka terus melebarkan sayapnya, baik di dunia olahraga maupun fashion dan kecantikan. Pada usianya yang baru 23 tahun, dirinya telah berada di peringkat no.2 di antara pemain tunggal oleh Asosiasi Tenis Wanita (WTA) dan telah memiliki empat gelar Grand Slam dalam genggamannya. Selain itu, wajahnya juga turut menghiasi berbagai merek mode mewah internasional seperti Louis Vuittion dan Tag Heuer.

Mengikuti kesuksesannya, Naomi pun kini siap mengambil alih dunia kecantikan dengan meluncurkan brand skincare pertamanya, KINLÒ.

Bertujuan untuk mengembangkan solusi kecantikan yang memenuhi kebutuhan spesifik orang-orang dengan kulit berwarna, produk ini diharapkan akan dirilis pada musim gugur ini.

Selain SPF 40 tinted face lotion, rangkaian produk ini juga akan menghadirkan tabir surya SPF 50, protective body spray, lip balm, dan eye cream – yang seluruhnya diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari eksposur sinar matahari selama melakukan kegiatan fisik di luar ruangan.

Pada salah satu wawancaranya dengan Business of Fashion, Naomi mengatakan bahwa proyek bisnisnya ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat remaja, di mana ia belum memiliki pengetahuan menyeluruh mengenai cara melindungi kulit.

“Sebelumnya, saya selalu mengatakan kepada orang-orang bahwa saya tidak perlu memakai tabir surya. Namun, meski kita memiliki melanin, merawat kulit tetap sangatlah dibutuhkan,” ujarnya.

Ia pun turut mengungkapkan kegembirannya tentang proyek baru tersebut ke dalam sebuah postingan Instagram dan mengatakan bahwa ia tidak pernah berpikir untuk memulai bisnisnya sendiri, terutama di bidang kecantikan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk skincare-nya, kunjungi Instagram resmi KINLÒ di sini.

Source: hk.asiatatler.com