Putri Marino meluncurkan jewel dan clothing line?

Istri dari aktor kawakan Chicco Jerikho, Putri Marino dikabarkan akan segera meluncurkan projek terbarunya yaitu di bidang fashion dan perhiasan. Terlihat dari akun Instagram ibu satu anak ini, Putri akan meluncurkan sebuah clothing dan jewellry line yang diberi nama Sanubari. Sedikit tambahan bahwa produk Putri adalah buatan tangan yang ditambahi dengan cinta di Pulau Bali dan akan segera diluncurkan tanggal 10 Juni 2019. Congrats Putri!

Rumour: benar

Boy William jatuh sakit berbarengan dengan kekasih?

Ada-ada saja kejadian yang terjadi pada presenter dan Youtuber, Boy William beserta kekasihnya, Karen Vendela. Tidak hanya kompak dalam hal karier, keduanya juga kompak dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang baru saja dibagikan oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. Keduanya saling jatuh sakit secara berbarengan. Apakah tanda ini jodoh? Get well soon love birds.

Rumour: benar

Tasya Kamila perjuangan diinduksi 4 kali?

Kebahagiaan menjadi seorang ibu sedang dirasakan oleh mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Dikaruniai anak pertama di tanggal 13 Mei 2019 lalu tentu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Tasya. Namun seminggu setelah kelahiran sang bayi, istri dari Randi Bachtiar ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat diinduksi sebanyak 4 kali namun berakhir dengan operasi karena pembukaannya yang kurang maksimal untuk melahirkan secara normal. Tapi yang paling penting baginya adalah keselamatan sang bayi dan juga dirinya. Congrats Tasya dan Randi on your new bundle of joy!

Rumour: benar

Kimmy Jayanti mendapat surprise mewah dari sang suami?

Jika tadi Tasya Kamila dengan menikmati masa indah sebagai seorang ibu, berbeda halnya dengan model Kimmy Jayanti. Kimmy yang baru saja memperingati satu tahun pernikahannya dengan pesepakbola Greg Nwokolo sedang menantikan kelahiran sang bayi pertama. Sukacita Kimmy makin bertambah saat sang suami memberikan surprise romantis dengan taburan mawar merah dan lilin bagi sang model. So romantic.

Rumour: benar

Ani Yudhoyono sudah diperbolehkan berjalan keluar rumah sakit?

Ada kabar terbaru dari kondisi mantan ibu negara Ani Yudhoyono. Sejak dirawat di Singapura karena mengidap penyakit kanker darah, tidak henti-hentinya rakyat Indonesia mendoakan dan terus menunggu kabar tentang Ani Yudhoyono. Kali ini, ada kabar gembira bahwa ibu Ani sudah diperbolehkan berjalan-jalan di sekitar rumah sakit untuk menghirup udara luar setelah 3 bulan berada di dalam kamar rumah sakit. Terlihat dari laman Instagram ibu Ani, dirinya terlihat sangat gembira saat diajak berkeliling rumah sakit oleh sang suami dan menantu, Annisa Pohan. Get well soon Ibu.

Rumour: benar

Baca juga: Ini Dia 5 Keluarga Selebritis Indonesia Masa Kini Yang Menginspirasi

Tags: Society, Ani Yudhoyono, Rumour Mill, Boy William, Tasya Kamila, Putri Marino, Kimmy Jayanti